Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 660 Tayang Selasa, 24 April 2018

Selasa, 24 April 2018 16:54 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 660 Tayang Selasa, 24 April 2018 Ammar Zoni (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Saat di rumah Andra, Billy ribut sama Wibowo. Demi melindungi Ceu Dedeh, Wibowo mengaku sebagai calon suami Ceu Dedeh. Ceu Dedeh sendiri juga kaget dengan pernyataan Wibowo. Tak percaya, Billy lantas bertanya “Memang kapan mau nikah? Kok Erland nggak pernah cerita?!”

Demi meyakinkan Billy, Wibowo dan Ceu Dedeh bersandiwara selayaknya pasangan. Mereka tak lagi mempedulikan keberadaan Billy. Melihat itu, Billy langsung kesal dan pergi. Wibowo dan Ceu Dedeh saling pandang tapi masih pura-pura bersandiwara.

Sementara itu, di jalan, ada Hiro yang sedang mengendarai sepeda motornya. Mendadak di hadapannya ada mobil yang melaju zigzag. Tak lama kemudian dari mobil itu keluar seorang gadis yang lalu disusul oleh 4 orang lelaki. Mereka berkejaran.

Hiro menghadapi para lelaki yang mengejar gadis itu, lalu ia juga  membantunya mencari taksi.Hiro menghadapi para lelaki yang mengejar gadis itu, lalu ia juga membantunya mencari taksi.

Gadis itu lalu menghampiri Hiro dan meminta pertolongan. Ia bilang bahwa ia akan dipaksa menikah. Mendengar itu Hiro jadi ingat dengan Milka yang bernasib sama. Ia lalu menghadapi para lelaki itu dan membantu gadis ini mencari taksi. Ia hendak pergi ke Jogja, menemui ibunya.

Setelah Billy pergi dari rumah Andra, ia berpapasan dengan Rojak dan Nyak Ida. Billy memberitahu soal calon suami Ceu Dedeh. Rojak dan Nyak Ida jadi penasaran dan ingin lekas menemui Ceu Dedeh. Bukan cuma ingin segera mendapat konfirmasi, tapi juga mereka malas berlama-lama dengan Billy.

Hiro mendengar bahwa gadis itu hendak dipaksa menikah. Ia jadi teringat pada Milka yang bernasib sama. karena itu ia tak segan bertarung melawan para lelaki berbadan besar ini.Hiro mendengar bahwa gadis itu hendak dipaksa menikah. Ia jadi teringat pada Milka yang bernasib sama. karena itu ia tak segan bertarung melawan para lelaki berbadan besar ini.

Sementara itu Hiro telah sampai di tempat gym. Ada yang berbeda, sebab kini ruangan gymnya jadi rapi, bersih, dan wangi. Seorang customer bahkan memberikan pujian. Hiro tertegun dan bertanya-tanya, siapa yang membuat gymnya jadi begini?

Salah seorang staf bilang pada Hiro bahwa ini semua berkat Finny. Ia mengkomando seluruh karyawan untuk membersihkan Gym. Hiro lalu memasuki ruangannya. Ditemukan suasana yang berbeda pula. Ruangannya juga rapi dan wangi. Tak berselang lama, Milka menelepon. Milka memberitahu bahwa Boeng dan Joe tengah mengawasi Hiro, jadi Hiro sebaiknya tidak pergi ke Kentary. Apa lagi rencana Erland kali ini?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING