Sneaker Idealis, Dea Ananda Ternyata Nggak Suka Pakai High Heels

Rabu, 25 Maret 2015 10:36 Penulis: Risang Sudrajad
Sneaker Idealis, Dea Ananda Ternyata Nggak Suka Pakai High Heels Dea Ananda @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan nama Dea Ananda. Artis cantik ini bahkan sudah populer banget sejak menjadi penyanyi cilik yang tergabung dalam grup musik Trio Kwek Kwek.

Beranjak dewasa dan sudah memiliki suami, jiwa anak muda Dea ternyata masih kokoh berdiri dalam dirinya. Hal itu terbukti dari kebiasaannya yang kurang suka untuk berdandan. Hal itu terungkap setelah dirinya ditemui dalam sebuah kesempatan media visit kantor Kapanlagi.com®, Tebet, (24/3).

"Intinya sih gue orangnya yang nggak suka dandan kaya tante-tante gitu, kalau dandan ya gini-gini aja. Buktinya di balik heels aku, aku selalu membawa flat shoes," ujar Dea Ananda.

Dea mengaku jika dirinya bukan tipe wanita yang betah memakai high heels. Untuk itu, pasangan hidup Ariel Nidji ini selalu menyimpan flat shoes, sneaker bahkan sandal di dalam tasnya.

Dea Ananda @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoDea Ananda @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Setiap hari selalu bawa flat shoes, bahkan ya sendal jepit gue bawa taruh di tas ini. Kebiasaan ini dari dulu karena memang aku nggak bisa pakai heels, pakai heels itu hanya pencitraan saja," ujar artis yang juga bermain dalam film HALUSINASI ini.

"Yang pasti tuh sepatu flat atau sneaker atau kets di taruh di mobil sebab kita kan nggak tau ya bakal kemana.  Bisa sih pakai heels yang 12 centi tingginya, tapi cuma 2 jam," tambahnya.

Kebiasaan uniknya ini ternyata justru didukung oleh sang suami. Ariel pun tak segan untuk berkeliling toko sepatu hanya untuk mencari barang titipan Dea Ananda.

"Walaupun begitu ya, cowok gue (Ariel Nidji) mau loh beliin sepatu untuk gue pas keluar negeri. Minta size ini terus tinggal kasih foto dan dia mau nyariin loh untuk gue. Dan yang salutnya, dia belinya bener karena cowok kan biasanya nggak mau direpotin gitu," pungkas Dea Ananda.

(kpl/ami/abl)


REKOMENDASI
TRENDING