Soal Bintang Sinetron Muda, Cecep 'Bombom' Reza: Semua Makan Nasi Boks Juga

Rabu, 08 November 2017 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Bintang Sinetron Muda, Cecep 'Bombom' Reza: Semua Makan Nasi Boks Juga Cecep Reza © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Awal tahun 2000-an wajah Cecep Reza pastinya akrab banget di kalangan anak-anak dan ibu-ibu yang rajin nonton sinetron hits pada waktu itu, Bidadari. Cecep kini pun sudah menikah dan punya anak, tapi dia tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan meskipun kini punya bisnis kuliner dan kadang jadi fotografer juga.

Akting terakhir Cecep di layar kaca adalah lewat sinetron Pesantren & Rock N Roll. Dulu Bidadari tayang seminggu sekali, sedangkan Pesantren & Rock N Roll bisa ditonton tiap hari alias kejar tayang. Cecep pun mengaku syuting pun terasa beda banget dulu dan sekarang.

"Beda banget. Pesantren & Rock N Roll kan tiap hari. Lebih rodi aja. Nggak bisa ngapa-ngapain kalau syuting misalnya tiga bulan ya nggak bisa ke mana-mana. Makan nasi box hehe," kata Cecep saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Cecep gampang dihubungi kalau soal casting © KapanLagi.com®/Budy SantosoCecep gampang dihubungi kalau soal casting © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dalam Pesantren & Rock N Roll pun membuat Cecep beradu akting dengan para pemain yang usianya lebih muda. Walau begitu, ayah satu anak ini mengaku tak kagok saat 

"Seru, asik-asik. Yang muda-muda makin terbuka. Bagus ya sekarang beda gambarnya kaya dulu, hehe. Kalo kagok nggak sih. Kalau udah masuk ke lokasi sih udah sama aja, makan semua pake nasi box juga," ujar suami Reitha Amanda ini.

Selain main sinetron, sejumlah judul juga pernah dibintangi oleh Cecep Reza. Terakhir dia main di OPERATION WEDDING empat tahun lalu. Kini Cecep mengaku kalau film dia baru tahap casting. Lalu apa pendapat Cecep soal casting dulu dan sekarang?

"Sekarang diuntungkannya sih lebih karena udah ada yang tahu kontak saya, jadi kalau dihubungin gampang, kalau yang lain sih enggak," pungkasnya.

Siapa yang kangen dengan akting Cecep Reza?

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING