SELEBRITI

Soal Dugaan Ada Lebam di Jenazah Lina, Teddy Buka Suara

Kamis, 09 Januari 2020 22:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tedy © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Kepergian Lina, ibunda Rizky Febian menyisakan sejumlah tanya. Salah satunya soal kabar adanya lebam di tubuh mendiang. Lebam ini menjadi salah satu kecurigaan Rizky yang berbuntut pada laporan ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020), kemarin.

Perihal lebam itu, akhirnya Tedy, suami mendiang angkat bicara. Ia mengaku nggak melihat ada lebam di tubuh jenazah. Hal itu diungkap Tedy saat dijumpai di Polrestabes Bandung, Kamis (9/1).

 

 

1. Serahkan Pada yang Berwenang

"Tapi kalau dari saya sendiri nggak ada. Nanti hasilnya dari kepolisian sama dokter aja itu," tukas pria berkacamata ini.

Tedy menegaskan untuk menyerahkan hasil otopsi kepada pihak berwenang. "Gitu aja, kita percayakan ke yang udah profesional di bidangnya. Jadi jangan sampai bikin isu atau gosip dulu biar mereka kerjanya kita kasih pendelegasian buat memeriksa langsung kebenarannya itu aja," imbuhnya.

2. Masih Lakukan Penyidikan

Kombes Saptono Erlangga mengatakan, laporan Rizky Febian tersebut masih belum ada pihak terlapor. Rizky hanya melaporkan jika ada kecurigaan kematian tak wajar mendiang Lina.

"Belum ada terlapor, jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah,"

Saat ini, Polrestabes Bandung bekerja sama dengan rumah sakit tempat Lina dirawat sebelum meninggal untuk lakukan penyidikan. Kombes Saptono Erlangga menuturkan, jika nanti sudah ada bukti, pihak kepolisian akan menindak lanjuti kasus ini.


REKOMENDASI
TRENDING