SELEBRITI

Soal Gisel Anastasia dan Saputra Wijaya, Naomi: Makin Dekat, Lebih Dari Sebelumnya

Rabu, 13 Maret 2019 08:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto dan Saputra Wijaya credit: instagram.com/jaysforeal

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dengan Gading Martin, Gisella Anastasia tampaknya nggak butuh waktu lama untuk dapat gandengan baru. Belakangan, ibunda Gempi ini dikabarkan tengah dekat dengan Saputra Wijaya alias Wijin, pebasket mantan kekasih Agnez Mo.

Tentu kedekatan mereka menarik banyak orang, salah satunya Naomi, wanita dengan kemampuan Indigo. Menurutnya Gisel dan Wijin saat ini menjalin hubungan sebagai teman dekat. "Temen deket," tukasnya singkat saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3) ini.

1. Saling Cocok

Lebih jauh, Naomi mengungkap bahwa Gisel dan Wijin menemukan kecocokan satu sama lain. "Cocok sih, karena ya sejauh ini yang aku lihat mereka emang temen deket. Ya yang aku lihat mereka cocok, mereka saling memahami," tuturnya.

Meski terlihat saling cocok, Naomi menemukan belum ada keinginan dalam diri Gisel maupun Wijin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Kayaknya belum kepikiran sih, tapi yang jelas mereka udah makin deket aja. Lebih dari sebelumnya. Ya intenslah," ujar Naomi.

2. Wajar Saja

Kedekatan Wijin dan Gisel dinilai Naomi wajar, sebab keduanya sama-sama sendiri dan nggak terikat hubungan dengan siapapun. "Ya, wajar-wajar aja. Kan bukan lagi istri orang ini kan. Terus Wijinnya bukan pacar atau suami orang ya kan? Gak ngerebut punya siapa-siapa jadi wajar-wajar aja sih menurut aku," ungkap Naomi.

Bagi Naomi, kondisi Gisel yang baru bercerai itu pun wajar adanya jika Gisel butuh teman di masa-masa sekarang. "Kan emang ya wajarlah ya orang namanya barus berpisah. Jadi dia pasti butuh seseorang buat temen cerita, buat temen ngobrol gitu kan," imbuhnya.

Naomi juga menambahkan, kalaupun Gading belum merelakan Gisel jalan bareng lelaki lain, Gading harus ingat bahwa Gisel bukan lagi istrinya. "Gimana ya mau gimana juga ya udah bukan istrinya lagi mau gimana, bener gak? Udah gak punya hak sih," tandas Naomi.


REKOMENDASI
TRENDING