Soal Kabar Menikah Januari 2018, Ardina Rasti Minta Didoakan

Kamis, 07 Desember 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Soal Kabar Menikah Januari 2018, Ardina Rasti Minta Didoakan Ardina Rasti ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu pesinetron Ardina Rasti tercyduk sedang bersama aktor tampan Arie Dwi Andhika. Setelah dikonfirmasi Rasti ternyata memang tengah menjalin hubungan cinta dengan dengan pria tersebut. Bahkan pasangan ini tengah merencanakan perkawinan.

"Kalau dari aku pribadi pengen secepatnya, kalau udah ketemu yang cocok apalagi sih yang dilama-lamain? Dari keluarga juga kalau sudah oke, udah nyaman, sreg, tinggal mikirin ke depannya kayak gimana," ujar Ardina Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ardina Rasti berharap untuk secepatnya menikah. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoArdina Rasti berharap untuk secepatnya menikah. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rasti berharap untuk bisa secepatnya menikah dengan pria pilihannya tersebut. Namun ia membantah perkawinan tersebut bakal berlangsung pada akhir tahun 2017.

"(Desember) Itu sih kecepetan kayaknya," ungkapnya.

Namun ketika ditanya apakah perkawinan tersebut bakal berlangsung di awal tahun? Wanita berusia 31 tahun tersebut tidak membantahnya. Rasti malah meminta didoakan agar bisa secepatnya menikah.

"Januari ya? Ya mungkin lucu juga sih ya. Jadi insyaAllah lah. Tapi beneran deh kalau ada niat ke jenjang berikutnya nggak mungkin kita nutup-nutupin. Doain aja (Januari 2018)," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING