Soal Kekasih Barunya, Nikita Mirzani: Insya Allah Serius

Sabtu, 27 Januari 2018 07:50 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Kekasih Barunya, Nikita Mirzani: Insya Allah Serius Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini artis Nikita Mirzani memang tengah menjadi sorotan utama sekaligus topik pembicaraan warganet. Yap, pasalnya sampai sekarang Nikita sama sekali belum bicara banyak mengenai sosok kekasih baru yang telah berhasil meluluhkan hatinya itu.

Wanita yang akrab disapa Niki itu pun kemudian hanya memberikan sedikit keterangan kepada awak media terkait kekasihnya tersebut. Nikita mengaku jika awal pertemuannya dengan sang kekasih terjadi saat mereka berdua mengikuti sebuah acara pengajian.

Nikita Mirzani enggan bicara banyak mengenai sosok kekasih barunya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani enggan bicara banyak mengenai sosok kekasih barunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Namun lagi-lagi Nikita enggan memberi komentar lebih jauh tentang pengajian yang dimaksud. "Kita lagi ngaji sama-sama. Ada lah (pengajiannya). Kalau yang baik-baik itu nggak boleh dibilang," kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Memang, aktris cantik 31 tahun itu lebih memilih untuk merahasiakan sosok kekasih barunya itu. Hanya saja bukan berarti Nikita sama sekali tidak serius menjalani hubungan dengan pria tersebut. "Insya Allah serius," aku Nikita singkat.

Nikita Mirzani berharap ia dan kekasihnya bisa menggelar pernikahan di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani berharap ia dan kekasihnya bisa menggelar pernikahan di tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan cuma itu saja, bahkan Nikita juga mengaku kalau dirinya akan melanjutkan hubungannya dengan sang kekasih hingga ke tahap pernikahan. Yang menarik, Nikita juga menjelaskan kalau saat ini ia sering bertemu dengan keluarga maupun anak-anak sang kekasih.

"Insya Allah bener ya (tahun ini). Doain aja ya. Tiap hari ketemu keluarganya. Sama anak-anaknya juga hampir tiap hari," tandasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING