Soal Selera Style, Al Ghazali Lebih Nyaman Berpakaian Santai

Sabtu, 13 Mei 2017 19:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal Selera Style, Al Ghazali Lebih Nyaman Berpakaian Santai Al Ghazali

Kapanlagi.com - Putra Sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable. Dari kepala sampai kaki, apa yang ditampilkannya banyak menjadi pertimbangan sebagian orang untuk bergaya.

Ngomong-ngomong soal fashion pria tentu rambut jadi salah satu elemen pentingnya. Saat ini, Al sendiri sedang ingin memanjangkan rambutnya. Ada alasan tertentu nggak sih mau gondrongin rambut gitu?

"Karena cowok harus lewatin fase rambut panjang," kata Al singkat saat ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5). Secara pribadi ia menceritakan bahwa soal gaya rambutnya, ia cukup dipengaruhi oleh mood.

"Style rambut tergantung mood sih. Paling kalau udah kegondrongan atau udah jelekan paling ke salon potong lagi. Kalau rambut pendek kayak anak kecil, panjang kayak berandalan. Jadi ya medium-medium aja sih," tuturnya.

Al Ghazali cukup santai soal gaya berpakaian © KapanLagi.com/Budy SantosoAl Ghazali cukup santai soal gaya berpakaian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lanjut ke soal pakaian. Al terbilang artis yang cukup pede menggunakan baju yang ia 'desain' sendiri. Ia kini memiliki clothing line sendiri dengan mengusung nama Agaz. Saat merancang, biasanya ia memasukkan quote-quote favoritnya sebagai desain dari kaos yang ia buat.

Memang Al mengaku lebih suka tampil santai daripada harus bergaya formal. Namun dalam beberapa momen ia tidak bisa tampil sembarangan, dalam sebuah acara malam penghargaan misalnya.

"Kalau desain yang aku bikin sendiri ya emang niru sih. Cuma bukan itu poin utamanya, yang utamanya ada quotes-nya gitu. Itu bukan sembarangan quotes."

"Kalau aku sebenarnya pakaian lebih santai sih. Misal ada awards itu aku pengen fashion ku sendiri. Tapi dari pihak mereka maunya rapi, jadi nggak bisa bebas," pungkasnya.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING