Soal Undang Mantan - Cincin Hilang dan Utang Mahar, Ini Kata Vicky Prasetyo

Minggu, 11 Februari 2018 22:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Undang Mantan - Cincin Hilang dan Utang Mahar, Ini Kata Vicky Prasetyo Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di hari pernikahan mereka, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata mengundang semua mantan pasangan. Baik mantan pacar maupun mantan istri/suami, semuanya diundang tanpa kecuali. Bahkan Vicky dengan santai ngobrol soal mantan ketika baru sah akad nikah dengan Angel.

Ternyata, Vicky dan Angel memang sudah sepakat untuk melakukannya. Mereka tidak masalah meski satu sama lain saling menyinggung soal mantan.

"Istri saya kan sudah berbijaksana, hati, semua udah gapapa. Dibilang udah cerita apapun. Dari segi apapun. Berbicara apa adanya. Alhamdulillah Angel juga bijaksana untuk menyikapi itu. Diundang semua kok. Semua diundang," ujar Vicky ketika ditemui kala resepsi di Ancol, Sabtu (10/2).

"Bahkan kita omonging di-live, mantan datang gapapa," ujar Angel.

Selain bicara soal mantan, Vicky dan Angel juga ngobrol tentang cincin ratusan juta yang hilang di lautan. Vicky mengaku sudah ikhlas, dan tak lama lagi bakal membeli ulang cincin itu buat Angel.

Angel dan Vicky di hari resepsi pernikahan mereka, Sabtu (10/2) ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAngel dan Vicky di hari resepsi pernikahan mereka, Sabtu (10/2) ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Gini. Vicky kan sudah menabung kan, alhamdulillah saya dapat cincin ini dua. Tadi tuh sebenarnya ada rezeki dari kerjaan dia dalam waktu dekat ini. Terus dia bilang nanti ada sesuatu lagi buat istri. Pokoknya kamu duduk tenang aja. Tiba-tiba ada incidente," ungkap Vicky.

Selain menghilangkan cincin mahal, Vicky pun masih punya utang mahar kepada Angel. Ia baru membacakan 13 ayat dari Surat Ar Rahman yang diberikannya sebagai mahar buat Angel.

"Ya kan surah ar-rahman itu ga harus semua yang penting dibacakan ganjil yang saya pelajari, saya sudah membaca 13 ayat , dari 13 ayat itu dari perwakilan saya aja, untuk membacakan bahwa, Angel itu indah sekali membicarakan tentang materi dia lebih menghargai bahwa surat Ar Rahman itu adalah surat kasih sayang dari Allah kepada kita tentang isi perbedaan lain-lain, akhirnya permintaan itu sudah saya realisasikan dengan 13 ayat," tutur Vicky.

"Karena buat saya sebenarnya surat Ar Rahman itu mahar. Sebaik-baiknya wanita Muslim, maharnya yang tidak memberatkan calon suaminya. Tapi kalau calon suaminya kaya, dia masih ingin membahagiakan saya, ya boleh, kenapa tidak," sahut Angel.

Mendengar ucapan Angel, Vicky pun menggoda istrinya. "Mau lagi atraksinya?" tanya Vicky.

"Kasian. Banyak makanan. Dekornya bagus pokoknya. Masa tidak menikmati. Tiba-tiba ngurusin dia yang mau pingsan. Pusing," balas Angel.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING