SELEBRITI

Soal Video Panas Diduga Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Angkat Bicara Soal Kemiripan Wajah dan Gorden Kamar

Sabtu, 07 November 2020 20:30

Gisella Anastasia © instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Nama Gisellla Anatasia heboh dibicarakan setelah beredar video panas mirip dirinya. Gisel yang sedang berlibur di Pulau Komodo bersama RANS Entertainment dan juga Wijin sang kekasih, serta putri tercintanya angkat bicara.

Gisel pun mengaku kalau sudah tahu kalau namanya ramai dibicarakan. Ia mengaku tidak senang dengan rumor yang menimpanya ini, apalagi soal video mirip dirinya yang beredar sebelumnya masih dalam proses tapi justru muncul lagi.

1. Wajah Banyak yang Mirip dengan Gisel

Gisel mengaku kalau sedih saat tahu namanya kembali terseret pada video panas diduga mirip dirinya. Namun ia tak mau membuat hal ini runyam, apalagi menurutnya wajah seperti dirinya juga banyak yang mirip.

"Ya sebenarnya sedih sih, sedih. Berkali-kali kan gitu, cuman kalau anak-anak ngeliat gimana kok kayaknya langganan banget. Cuman yaudah lah, yang penting kan aku yang tahu. Maksudnya ke depannya kan kita yang jalanin," ungkap Gisel dalam video eksklusif di Youtube cumicumi.com.

"Nggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kaya gitu, yang mukanya kayak aku juga banyak," tandasnya.

2. Bahas Soal Gorden yang Sama

Gisel pun membahas tuduhan soal gorden dalam video yang viral dibilang sama dengan gorden di kamarnya. Mantan istri Gading Marteen itu pun menjelaskan kalau dia tidur di kamar bersama dengan Gempi sang anak jadi tidak mungkin ngapa-ngapain.

"Aku nggak mungkin lah ngapa-ngapain di kamarku yang tidur sama Gempi gitu," jelas Gisel yang juga tidak mau banyak ambil pusing soal komentar netizen.


REKOMENDASI
TRENDING