SELEBRITI

Sosok Misterius Penolong Dul Jaelani Saat Tragedi Kecelakaan Maut Tahun 2013 Silam

Jum'at, 05 Juni 2020 19:15

Dul Jaelani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun 2013 silam, Dul Jaelani sempat mengalami sebuah kecelakaan maut yang memakan beberapa korban jiwa. Meski luka parah, namun tubuh putra bungsu Maia Estianty masih utuh dan sama sekali tak mengalami cacat. Bagi Maia, hal itu adalah sebuah mukjizat.

Belum lama ini, Maia menceritakan kembali peristiwa maut tersebut saat jadi bintang tamu di channel Youtube Daniel Mananta Network. Seperti diketahui, Maia kala itu sudah berstatus janda pasca putus dari Ahmad Dhani sekitar tahun 2008.

"Tahun 2013 gue diuji lagi tentang kecelakaan Dul, di situlah gue diuji keimanan gue. Ya Alhamdulillah gue lulus ya," buka istri dari Irwan Mussry itu seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Daniel Mananta Network.

1. Maia Estianty Dituding Nyogok Hukum

Meski kecelakaan maut itu memakan sejumlah korban jiwa, nyatanya Dul bebas dari hukuman penjara. Maia pun menegaskan jika kala itu dirinya sama sekali tak melakukan suap atau hal ilegal untuk menolong anaknya.

"Orang pikir, 'Wah ini Maia Estianty nyogok nih, nyogok hukum kok Dul bisa bebas'. Ya nggak lah, hukumnya aja waktu itu anak di bawah umur nggak bisa masuk penjara, itu kan ada yang menolong, berarti kalau bukan Tuhan siapa lagi?" kenang Maia.

2. Mendapat Pertolongan dari Tuhan

Tentu saja kala itu Maia juga tak berhenti minta bantuan kepada Tuhan di tengah-tengah cobaan berat yang menerpa. Dan ternyata doa-doanya didengar dan dikabulkan oleh Tuhan.

"Gue juga doa sama Tuhan, tolong gue nggak ngerti, peristiwa ini gue nggak sanggup karena gue harus beresin kasus hukumnya Dul ini kan. Tapi ternyata banyak bantuan-bantuan dari kanan-kiri yang memudahkan semua prosesnya berjalan sampai selesai, banyak yang nolong," sambungnya.

3. Sosok Misterius Penolong Dul Jaelani

Maia lantas mengungkap sebuah fakta unik terkait kecelakaan yang dialami Dul tahun 2013 silam. Menurutnya, ada 1 sosok 'malaikat' penolong Dul yang hingga saat ini identitasnya masih jadi misteri.

"Bahkan si Dul sendiri waktu dia kecelakaan itu dia ditolong oleh seseorang, nggak tau siapa. Kata temen sebelahnya yang kecelakaan bareng itu ya, pokoknya begitu Dul nabrak kebalik badannya, langsung cepet dikeluarin sama orang, ditaruh di bak mobil pickup itu terus langsung dilariin ke rumah sakit. Dan sampai hari ini gue nggak tau itu siapa orangnya. Jadi ya malaikat semua lah, gue nggak ngerti, Tuhan menggerakkan orang baik untuk menolong anak gue. Di situlah gue makin yakin dan yakin sama Tuhan," tutup Maia.


REKOMENDASI
TRENDING