SELEBRITI

Al Ghazali Dirawat di Rumah Maia Pasca Kecelakan, Dhani Ingin Bawa ke RS!

Selasa, 18 September 2018 22:48 Penulis: Guntur Merdekawan

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Maia Estianty / Credit: Instagram - alghazali7

Kapanlagi.com - Selasa (18/9) siang, Al Ghazali mengalami kecelakaan mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak lama setelah mendapat pertolongan pertama dari teman dan warga sekitar, cowok berusia 21 tahun itu langsung menghubungi Ahmad Dhani meminta dijemput.

"Dia kasih share loc, minta jemput, saya langsung ke lokasi kejadian," kata Dhani saat dihubungi awak media, Selasa malam.

Musisi yang kini banting setir jadi politikus itu lantas menjelaskan kejadian sebenarnya. Al dikatakan mengendarai mobil bersama seorang teman hendak menuju rumah Maia di Cililitan. Tiba-tiba saja dia pingsan sehingga mobil menabrak kendaraan lain.

"Al yang nyupir, dia lalu pingsan, dan mobilnya nabrak. Anak itu mau ke rumah Bundanya," terangnya.

1. Dada Hantam Setir

Akibat kecelakaan tersebut, dada Al Ghazali menghantam setir. Meski kondisi luarnya tampak baik-baik saja, namun Dhani menganjurkan sang anak dibawa ke rumah sakit agar bagian dalam tubuh juga bisa mendapat penanganan.

"Ya sekarang sih kondisinya biasa saja. Tapi tadi di-check karena dadanya kena setir. Lagi di-check dada sama tangannya, sekarang sih rawat jalan," jelas suami Mulan Jameela tersebut.

2. Berada di Rumah Maia

Saat ini Al Ghazali tengah berada di rumah ibunya, Maia Estianty. Ahmad Dhani pun melaju ke sana dan ingin membawa sang anak agar dapat perawatan di rumah sakit.

"Al lagi di rumah Bundanya. Bundanya mau di rumah saja tapi saya mau bawa dia ke rumah sakit malam ini," tegasnya.

REKOMENDASI
TRENDING