SELEBRITI

Sosok Penyebar Video Panas Mirip Gisella Anastasia Terungkap, Anak Baik-Baik dan Sedang Studi

Kamis, 19 November 2020 14:07

Gisella Anastasia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok penyebar video syur mirip Gisella Anastasia sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dan saat ini ditahan di Polda Metro Jaya Jakarta. Tersangka berinisial MN itu diketahui adalah seorang pelajar yang saat ini sedang menyelesaikan studinya. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Andreas Nahot Silitonga selaku pengacara pelaku penyebaran video syur mirip Gisel itu. 

"Bisa dilihat nanti latar belakang keluarganya, lama-lama kita akan terungkap bahwa dia ini anak yang baik-baik, anak yang sedang berusaha membanggakan orangtua dengan menyelesaikan studinya," kata Andreas dikutip dari Intens Investigasi, Kami (19/11).  

1. Sudah Memohon Maaf

Andreas mengatakan, pelaku juga sudah membuat surat permohonan maaf kepada publik dan juga kepada pihak yang merasa dirugikan, yakni Gisel. Pada permohonan maaf itu, pelaku sama sekali tak ada niatan untuk merusak nama baik Gisel. 

"Yang pertama-tama dia menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk pelapor atas pihak-pihak terkait atas tersebarnya video yang memiliki muatan melanggar asusilaan, yang mirip dengan salah satu publik figur beserta pasangannya," ujar Andreas. 

2. Akan Muncul ke Publik

Lebih lanjut, Andreas juga mengatakan bahwa nanti tersangka penyebar video syur mirip Gisel akan muncul ke publik untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

"Pesannya, ya dia sangat menyesal, dia sudah menulis dan dia sudah menandatangani surat permohonan maaf, dan pada waktunya dia juga akan muncul ke permukaan sebagai pihak yang akan menyampaikan permohonan maafnya secara langsung, di mana dia sangat menyesali lah. Tapi gak pernah ada niat dia untuk menciptakan kegaduhan ini, gak ada sama sekali niat dia," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING