SELEBRITI

Gisella Anastasia Ulang Tahun, Wijin Beri Bucket Bunga dan Peluk Cium Romantis

Selasa, 17 November 2020 14:40

©Instagram/jaysforeal

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia belum lama ini merayakan ulang tahunnya. Ia pun mendapat kejutan dan hadiah manis dari sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Hal ini diketahui dari unggahan Wijin di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Wijin terlihat merayakan ulang tahun Gisel bersama beberapa rekan mereka. Ia juga nampak memberikan sebuah rangkaian bunga yang cantik pada Gisel.

 

1. Peluk Mesra

Pemberitaan miring tentang sebuah video syur yang disebut-sebut mirip dengan Gisel nampaknya tak memberikan pengaruh yang sangat besar bagi hubungannya dengan Wijin. Keduanya tetap terlihat mesra dan manis. Bahkan dalam perayaan ulang tahun tersebut Wijin tanpa ragu memeluk mesra sang kekasih.

"Selamat ulang tahun @gisel_la, semoga apa yang kamu cita-citakan terkabul, tetap jadi diri kamu apa adanya, humble dan menyenangkan. Terus tetap tumbuh bersama di dalam Tuhan, diberkati selalu dan jadi berkat buat keluarga kamu dan orang lain. Love ya," tulis Wijin dalam keterangan foto dan video yang diunggahnya pada Senin (16/11/2020).

 

2. Komentar Netizen

Netizen meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik di hari ulang tahun Gisel.

Namun tak sedikit pula yang meninggalkan komentar buruk di unggahan tersebut. Meski begitu, dukungan untuk Gisel dan Wijin dari para netizen juga terus mengalir.

 


REKOMENDASI
TRENDING