SELEBRITI

Special Performance Jicomfest 2019, Ernest Prakasa Hingga Raditya Dika!

Rabu, 19 Juni 2019 21:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Image: Instagram/jicomfest

Kapanlagi.com - Berbahagialah kalian para pecinta komedi, karena tak lama lagi event bertajuk Jakarta International Comedy Festival 2019 (Jicomfest) bakal segera hadir. Event komedi terbesar ini bakal digelar pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 mendatang di JIEXPO Kemayoran Jakarta Hall B & C.

Selama 2 hari itu, kalian dijamin bakal ketawa sampai perut sakit. Bagiamana tidak, ratusan komedian, baik itu dari Indonesia maupun Internasional bakal tampil secara bergantian untuk mengocok perut para penonton.

Agar para penonton tidak bosan, segmen yang dihadirkan pun tidak melulu stuck pada stand up comedy. Nantinya kamu bisa nonton musik komedi, magic komedi, video komedi, dan berbagai macam sajian komedi lainnya di JICOMFEST 2019 ini.

 

1. Special Performance

Sebelumnya kita telah merilis daftar para komedian yang bakal tampil di JICOMFEST 2019. Dan ternyata ada pula special performance, yang seperti judulnya, bakal menghadirkan beberapa nama bintang tamu spesial.

Sejauh ini ada total 4 nama yang sudah dirilis untuk mengisi Special Performance JICOMFEST 2019. Dan percayalah, kalian pasti sudah mengenal semua nama tersebut.

2. Performer

Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Raditya Dika dan Yumi Nagashima adalah 4 nama yang masuk dalam list special performance. Dari list tersebut, mungkin nama terakhir masih asing di telinga. Tapi percayalah, Yumi merupakan komedian yang namanya sudah mendunia.

Gadis cantik asal Jepang ini sudah sering banget diundang untuk mengisi program di CBC dan HBO. Meski logat Jepangnya masih begitu kental, namun Ia punya kemampuan Bahasa Inggris yang sangat luar biasa. Di atas itu semua, Ia begitu lihai mengeluarkan kata-kata maupun kalimat yang sangat mengocok perut.

Sementara itu, Radit diceritakan bakal nge-roasting para Youtuber top Indonesia. Pastinya Atta Halilintar bakal kena sindir nih nantinya. Tak mau kalah, Pandji dan Ernest juga dikenal punya gaya stand up yang berbeda-beda namun sama-sama gokil bukan main.

3. Dapatkan Tiketnya!

Nah penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019 kemarin. Soal harganya, kalian harus siapkan Rp 400 ribu buat tiket satu hari. Kalau buat kalian yang pengen langsung dua hari, kalian cuma perlu keluarkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

REKOMENDASI
TRENDING