Suami Selingkuh Dengan Jennifer Dunn, Sarita: Biarkan Allah Yang Turun Tangan

Jum'at, 13 April 2018 13:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Suami Selingkuh Dengan Jennifer Dunn, Sarita: Biarkan Allah Yang Turun Tangan Sarita Abdul Mukti © Bintang.com

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn hingga kini masih menjalani proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, dirinya pun sudah ramai diberitakan karena disebut melakukan perselingkuhan dengan pengusaha kaya, Faisal Harris yang statusnya sebagai suami Sarita Abdul Mukti.

Kebahagiaan Sarita selama 20 tahun pun akhirnya terusik. Sampai akhirnya sang suami memutuskan untuk berpindah ke lain hati dan mengakui pernikahannya dengan Jennifer Dunn yang dilakukan pada 2016 lalu. Sarita mengaku memiliki alasan yang kuat ketika memutuskan untuk berpisah.

"Kemudian saya hidup dengan anak-anak saya dengan bahagia, saya mengajarkan anak-anak untuk bahagia, tidak boleh dendam," kata Sarita di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita Abdul Mukti © Bintang.comSarita Abdul Mukti © Bintang.com

Meski sakit dirasakan, Sarita menyerahkan semua akibat bagi mereka yang menyakitinya kepada Yang Maha Kuasa. Karena ia meyakini ada hukum sebab akibat dalam agamanya. Sementara dirinya tak mau mendendam dan berusaha memaafkan. "Jika melakukan kesalahan tidak usah balas dendam biarkan Allah yang turun tangan, memaafkan atau tidak itu urusan hati kita," tuturnya.

Mengenai anggapan bahwa Jennifer Dunn yang menang dalam hal ini, Sarita tak mau ambil pusing. Baginya, apa yang terjadi antara dirinya dengan Faisal Harris dan Jennifer Dunn akan dikuburnya dalam-dalam.

"Nggak mau menyampaikan apa-apa. Saya anggap itu masa lalu dan mau saya kubur dalam-dalam. Saya nggak mau mengingat mereka lagi kecuali untuk urusan anak," tutupnya.

Ditulis Oleh: Ruswanto

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING