SELEBRITI

Suami Ulang Tahun, Selebgram Rachel Vennya Sewa Jet Pribadi Sebagai Kado

Rabu, 27 Maret 2019 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rachel Vennya dan keluarga (credit:instagram.com/rachelvennya)

Kapanlagi.com - Menjadi hari yang spesial bagi suami selebgram Rachel Vennya. Pasalnya sang suami, Niko Al Hakim kini tengah berulang tahun. Sebagai istri, Rachel Vennya pun berikan selamat.

Ini adalah ulang tahun Niko keenam yang dirayakan bersama Rachel. Ya, dimulai saat mereka berpacaran sampai akhirnya menikah di tahun 2017 lalu. Dalam pernikahan tersebut mereka pun dianugerahi anak yang begitu menggemaskan bernama Xabiru Oshe Al Hakim.

"Selamat ulang tahun, pacarku. Gak kerasa ini adalah ulang tahunmu yang ke-6 kita rayakan bersama, kali ini doanya rahasia yaa! #throwback6yearsago," tulis Rachel Vennya dalam postingannya di Instagram.

1. Beri Kejutan

Tak hanya berikan selamat ulang tahun, Rachel pun telah menyiapkan sebuah kado. Ingin terasa lebih istimewa, kado tersebut ia berikan dalam bentuk kejutan.

Makanya, Rachel pun menutup mata Niko. Rupanya bentuk kejutan tersebut sama seperti yang dilakukan sang suami saat dirinya ulang tahun.

"Membalaskan dendam ulang tahun ke-19 dulu disuruh tutup mata plus dengerin lagu sekenceng apa tau sampe mau muntah di mobil, semoga aja kamu gak tau aku mau kasih surprise apa, soalnya dulu aku agak GR sih hehe. Tebak aku mau surprise apa?," ucap wanita yang memutuskan untuk berhijab itu.

2. Short Trip

Tempat yang dituju pun telah sampai. Rachel pun telah menyiapkan kado ini begitu spesial. Sebuah jet pribadi pun berada di belakang mereka.

Rupanya kado untuk sang suami adalah menyewa jet pribadi ini untuk melakukan liburan singkat. Niko pun merasakan suka cita dengan kado yang berikan istrinya itu.

"Selamat ulang tahun ayah!! Hadiahnya bukan beliin jet pribadi guys, cuma di sewa aja kok buat jalan-jalan, karena kita gak pernah ngerasain naik jet pribadi, sekalian arrange short trip. Semoga senang ya ayah, dan semoga next kita bisa sewa jet pribadi kalo ke mana-mana wkwk #ngayalajadulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING