SELEBRITI

Sudah Beri Klarifikasi Tetapi Masih Dihujat, Begini Reaksi Andre Taulany

Kamis, 02 Mei 2019 19:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Andre Taulany (credit: instagram.com/andreastaulany)

Kapanlagi.com - Andre Taulany dianggap telah menghina 2 ulama kondang. Ya, hal ini berawal dari ucapannya yang menyebut 'Adisomad', saat dirinya menjadi host di salah satu program acara televisi. Padahal kata tersebut hanyalah plesetannya semata dari merek sepatu ternama. Namun, para netizen menganggap perkataan itu sebuah penghinaan.

Ayah tiga orang anak itu pun tidak merasa. Tak ada perkataannya yang menyinggung. Maka dari itu ia berikan klarifikasinya. Bahkan ia pun telah meminta maaf jika ada yang merasa tersinggung.

Namun tetap saja, banyak yang masih tidak terima dan terus menghujatnya. Bagaimana Andre Taulany menanggapi komentar pedas yang masih diarahkan padanya?

1. Cuek Saja

Untungnya, Andre pun tidak terlalu memikirkannya. Bahkan ia tak pernah ingin melihat komentar nyinyir yang ada dalam akun sosial medianya itu.

"Saya gak pernah liat, ngapain saya buang-buang waktu. Saya sudah serahkan sama Allah. Biarlah Allah yang membolak-balikkan hati manusia. Intinya dari saya, tidak ada sedikitpun niat saya menghina ulama atau ustaz. Gak lah, gak mungkin saya berani kayak gitu. Masyarakat sudah tau lah, coba aja ditonton yang bener. Plesetan kayak gitu, kalo orang yang suka nonton komedi kan hal biasa. Kita kalo nonton ini talkshow sering lho," ungkap Andre Taulany saat dihubungi lewat telepon, Kamis (2/5).

2. Merasa Kaget

Meski tak dipungkiri pada awalnya pemberitaan tersebut membuatnya kaget. Ia pun sampai menonton kembali video itu. Melihat dimana ucapannya yang dianggap menghina itu.

"Yang pertama saya kaget, terus kemudian saya coba lihat lagi videonya kan. Terus saya sampai istighfar, ya Allah, dimana kata-kata saya yang menghina di situ? Dimana pula saya menyebut kata ustaz di situ? Terus ustaz mana yang saya hina di situ? Dan kata-kata saya di situ kan begini, 'emang Le (Sule), merk Adisomad itu baik'. Nah kata-kata baik itu dicermati gak sama orang-orang, dilihat gak? Karena video yang tersebar di medsos ada yang gak sampai situ," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING