SELEBRITI

Tidak Merasa Menghina Ulama, Andre Taulany Malas Beri Penjelasan ke Orang Nyinyir

Kamis, 02 Mei 2019 19:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Andre Taulany (credit: instagram.com/andreastaulany)

Kapanlagi.com - Permasalahan yang tengah terjadi pada Andre Taulany ini tentu akan menjadi pelajaran baginya. Suami dari Erin Taulany ini juga sudah berikan klarifikasi. Jika apa yang ia ucapkan tidak ada unsur menghina sama sekali.

Ya, hal ini bermula saat Andre Taulany bersama Sule menjadi host dalam sebuah program acara. Andre pun mengucap kata 'Adisomad', sebuah kata plesetan dari sebuah merk sepatu ternama. Perkataan itu dianggap sejumlah netizen telah menghina 2 orang ustaz.

Sekali lagi, ia pun tegaskan tak bermaksud untuk menjelekkan. Namun sayangnya, meskipun klarifikasi telah ia sampaikan tetap saja banyak yang tidak menerima.

1. Serahkan Pada Tuhan

Maka dari itu, ia pun menyerahkan semuanya pada Tuhan. Andre pun merasa tak tidak mungkin orang seperti dirinya melakukan unsur penghinaan seperti itu.

"Kalo saya jelaskan satu-satu capek. Orang yang nyinyir, dengki, pasti banyak. Orang yang gak bisa berpikir secara positif juga banyak. Ya udah saya serahkan aja sama Allah. Ya Allah yang maha mengetahui isi hati, maksud dan perkataan saya seperti apa, cuma Allah yang tau," ungkap Andre Taulany saat dihubungi lewat telepon, Kamis (2/5).

2. Minta Maaf

Meski tidak merasa menghina, ia pun meminta maaf pada semua yang tersinggung. Mungkin ini ada salah paham yang terjadi.

"Saya tidak suudzon, saya tidak memfitnah, saya tidak dendam dan tidak ada niat untuk menghina, menjelek-jelekkan, siapapun dsb. Kalau ada pihak-pihak yang merasa tersinggung dan berbeda paham dalam menerimanya, saya mohon maaf. Wassalamu alaikum warahmatullohi wabarakatuh," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING