Sudah Boleh Pulang, Cynthia Lamusu Sedih Tinggalkan Anak di RS

Minggu, 27 November 2016 13:15 Penulis: Wulan Noviarina
Sudah Boleh Pulang, Cynthia Lamusu Sedih Tinggalkan Anak di RS Cynthia Lamusu ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak terasa satu pekan sudah Cynthia Lamusu melahirkan anak pertamanya, kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Setelah menjalani masa pemulihan pasca operasi caesar, sekarang Cynthia sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Perasaan Cynthia dan Surya Saputra campur aduk karena sudah diizinkan pulang oleh dokter. Antara bahagia karena kembali ke rumah, dan sedih karena kedua anak mereka belum boleh pulang lantaran masih berada di inkubator.

"Ini ujian kesabaran dari Allah SWT yang harus kami jalani. Namun kami tetap tak berhenti bersyukur atas berkah dan hikmah yang kami dapat. Kami percaya, anak-anak insya Allah akan menjadi anak yang kuat dengan ujian ini. Begitupun kami orangtuanya," bunyi sepenggal tulisan Cynthia di Instagram.

Cynthia Lamusu sedih tinggalkan anak di RS ©instagram/cynthia_lamusuCynthia Lamusu sedih tinggalkan anak di RS ©instagram/cynthia_lamusu

Cynthia melahirkan kedua anaknya pada 21 November lalu di RSIA Bunda, Jakarta. Dua bayi mungil itu diberi nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Kini kedua bayi mungil tersebut masih berada di ruang perawatan rumah sakit. Surya dan Cynthia pun berjanji datang setiap hari ke rumah sakit untuk menjenguk dan memberikan ASI untuk kedua buah hati mereka.

Delapan tahun sudah Surya dan Cynthia merindukan kehadiran anak di dalam keluarga mereka. Kini kelahiran dua bayi mungil itu sudah memberikan warna yang luar biasa di dalam rumah pasangan penyanyi dan aktor tersebut.

Semoga Bima dan Tatjana segera pulang ke rumah ya...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING