SELEBRITI

Fans Berkerumun Saat Peresmian Restoran Barunya Meski Sudah Dihimbau, Rizky Billar: Itu di Luar Kehendak Saya

Jum'at, 12 Maret 2021 13:55 Penulis: Gilang Kurniawan

Rizky Billar: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat peresmian restoran baru Rizky Billar, Raja Sei Tanjung Duren berbuntut panjang. Setelah sempat digeruduk Satpol PP lalu ditutup sementara, hari ini Rabu 10 Maret 2021 pesinetron berusia 25 tahun itu dipanggil oleh Polsek Tanjung Duren untuk dimintai klarifikasi akan hal tersebut.

 

 

1. Akui Sudah Ingatkan Perihal Protokol Kesehatan Pada Fans yang Hadir

Saat pembukaan cabang resto bernama Raja Sei itu, tampak banyak warga maupun fans yang berdatangan untuk bertemu langsung dengan kekasih Lesti Kejora tersebut. Tentu saja hal itu seketika menimbulkan keramaian, padahal Rizky Billar sendiri mengaku sebelumnya sudah menghimbau fansnya agar mematuhi protokol kesehatan.

"Ketika saya datang, saya juga sempat mengingatkan kepada mereka untuk menjaga kesehatan. Tapi yang namanya fans ketemu idolanya ya itu di luar kehendak saya," ungkap Rizky Billar saat ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, (10/3) Rabu sore.

 

 

2. Pihak Rizky Billar Meminta Maaf Atas Dugaan Pelanggaran Prokes

Dalam kesempatan yang sama, Derry selaku manager Rizky Billar juga menegaskan hal yang senada. Paling tidak, pihaknya sudah meminta maaf akan kelalaian tersebut.

"Itu kan di luar kuasa kita ya. Kalau seandainya ibu-ibu datang tiba-tiba kita sudah tutup gerai, sudah tutup semuanya mereka tetap ada di sana. Kalau kita usir secara fisik, secara kasar itu tidak mungkin. Kita sudah omongin secara omongan dan seenggaknya dari pihak Raja Sei kita minta maaf seandainya sudah terjadi kerumunan," beber Derry.

Sementara itu, Kompol Agung Wibowo selaku Kapolsek Tanjung Duren mengatakan nantinya akan mengadakan gelar perkara terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara tersebut.

"Kita sudah meminta untuk wawancara dan klarifikasi RB (Rizky Billar). Dari hasil keterangan nanti coba akan kita lakukan gelar perkara," kata Kompol Agung Wibowo.

 

 

3. Pentingnya Protokol Kesehatan

KLovers, pandemi belum berakhir. Protokol kesehatan menjadi begitu penting karena dapat mencegah penularan Covid-19. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya. Rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan supaya situasi sulit ini bisa segera berlalu!


REKOMENDASI
TRENDING