SELEBRITI

Sudah Ikhlas Melepas Richard Kyle, Jessica Iskandar Tak Mau Terus Dikaitkan Biar Bisa Move On

Jum'at, 04 Desember 2020 14:34

Jessica Iskandar ©istimewa

Kapanlagi.com - Tali asmara yang terjalin antara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah berakhir. Meski sempat terpuruk dibuatnya, namun kini Jessica ikhlas melepas apa yang telah terjadi.

"Sekarang udah lebih baik, udah lebih ikhlas. Bersyukur sekarang hidup aku indah, nggak ada yang bikin aku gimana-gimana. Cuma namanya manusia, ada perkembangan hidup, nggak mungkin datar aja. Saat-saat sekarang saat di mana kita bisa belajar lebih baik, lebih kaya dengan pengalaman hidup, jadi dinikmati aja," kata Jessica ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

1. Tak Mau Terus Dikaitkan

Meski sudah putus, namun tetap banyak beredar rumor bila Jessica Iskandar balikan dengan Richard Kyle. Menanggapi hal itu, ibu satu anak ini meminta agar namanya tak lagi dikait-kaitkan dengan sang mantan. Karena ia tak mau terus diingatkan pada masa lalu yang menyedihkan.

"Mudah-mudahan berita kayak gitu seiring waktu terjawab. Aku juga nggak usah komentar macam-macam. Kapan move on-nya kalau kayak gitu, balik lagi ke situ, balik lagi ke situ? Maksudnya gini lho, aku tuh pribadi udah ikhlas. Setelah siap ikhlas dan move on, maunya bisa total nggak mellow, belok lagi lihat ke belakang, ngomongin masalah ini berlarut-larut," tegas wanita berusia 32 tahun ini.

2. Berharap Jadi Teman

Meski sudah putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mengaku bila hubungan mereka baik-baik saja. Tak heran terkadang masih terlihat bersama.

"Kalau aku sih tali silahturahmi jangan sampai pernah putus. Apalagi kami punya masa-masa indah, kenapa harus jadi musuh atau apa ya? Mudah-mudahan ke depannya kita bisa sama-sama jadi teman," harap Jessica memungkas.


REKOMENDASI
TRENDING