Sudah Minta Maaf, Farhat Abbas Minta Tidak Disudutkan

Selasa, 15 April 2014 22:31 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah Minta Maaf, Farhat Abbas Minta Tidak Disudutkan Farhat Abbas - Regina ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Farhat Abbas meminta agar media tak menyudutkan atas statusnya yang kini menjadi tersangka atas laporan Ahmad Dhani. Diketahui, Farhat diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Dhani lewat kicauannya di media sosial Twitter.

"Saya sudah minta maaf dan jelaskan kepada media, ya sudah jangan terlalu sudutkan saya, disangka saya teroris?" ujar Farhat di Polda Metro Jaya, Selasa (15/04).

Farhat Abbas meminta tidak disudutkan media karena telah meminta maaf.Farhat Abbas meminta tidak disudutkan media karena telah meminta maaf.

Apalagi suami Nia Daniati itu mengatakan sudah menunjukkan itikad baik dengan meminta maaf kepada Dhani di depan media. Bahkan dikatakan pengacara Farhat, Elza Syarief, kliennya juga sempat meminta maaf ke pentolan Dewa 19 itu secara tertulis.

"Kita sudah buat surat resmi ke Dhani bahwa secara tulus dan ikhlas kita lakukan permintaan maaf. Mungkin pernyataan Farhat tidak di tempatnya, sehingga membuat hati Dhani yang lagi kena musibah jadi merasa sensitif. Kita minta maaf, tujuannya nggak ada menghina, dan mencemarkan," kata Elza.

Farhat diduga melanggar, pasal 310, 311 KUHP dan pasal 45 ayat 1 Jo pasal 27 ayat 3 UU No 11 Tahun 2008 tentang ITE, terkait pencemaran nama baik yang menyudutkan Ahmad Dhani.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING