SELEBRITI

Sudah Move On, Vincent Raditya Tak Ingin Ungkit Masalahnya Dengan Deddy Corbuzier

Rabu, 12 Juni 2019 20:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Vincent Raditya © instagram.com/vincentraditya

Kapanlagi.com - Masalah antara Vincent Raditya dengan Deddy Corbuzier memang sudah berakhir. Namun, masih banyak netizen yang menginginkan klarifikasi dari pilot youtuber tersebut mengenai hubungannya dengan Deddy Corbuzier.

Menurut Vincent sendiri, ia sudah tidak ada masalah lagi dengan Deddy. Bahkan dalam unggahan instagramnya, Vincent mengaku sudah move on dan tak ingin mengungkit masalah tersebut ke permukaan.

"Pada intinya adalah, saya sudah tidak ada masalah apa-apa lagi dengan DC dan tidak ada yang perlu dibicarakan atau permasalahkan lagi, karena dari awal pun sudah saya maafkan di video yang sempat ditampilkan ke publik namun sudah dihapus kembali," tulis Vincent Raditya di unggahan instagramnya, Rabu (12/6/2019). 

1. Tak Ingin Diungkit Kembali

Vincent juga mengungkapkan bahwa banyak dari pihak luar yang memberi tekanan atau menyarankan untuk bertemu dengan Deddy Corbuzier. Namun, menurutnya itu tidak perlu karena sekali lagi ia sudah berdamai dengan Deddy Corbuzier. 

"Berbagai pihak meminta untuk mempertemukan saya dengan DC yang mungkin bertujuan untuk mendamaikan, yang saya rasa pun sudah tidak perlu," kata Vincent

"Dengan adanya tekanan dari berbagai pihak sangat terasa bahwa ini semua ingin diungkit kembali," sambungnya. 

2. Sudah Move on

Vincent juga berharap masalah ini tidak diungkit lagi. "Saya sudah move on dari masalah ini, dan saya harap tidak ada lagi pihak yang menanyakan atau mengungkit mengenai hal ini," ujar Vincent. 

Ia mengajak semua pihak untuk berpikir positif dan menjauhi berita-berita yang memperkeruh suasana. Dan ia juga berterima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya selama masalah ini berjalan. 

"Semoga kita semua dapat terus berkarya dan saling mendukung channel masing-masing. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berinisiatif diri, rekan-rekan dan teman-teman yang sudah mendukung Captain Vincent," tutup Vincent.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING