SELEBRITI

Klarifikasi Soal Ajak Kolaborasi Lucinta Luna, Vincent Raditya: Saya Tidak Mengajak

Jum'at, 31 Mei 2019 10:35 Penulis: Louvina Gita

Vincent Raditya dan Lucinta Luna (credit: Instagram.com/vincentraditya - Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, publik dibuat ramai karena kabar pencabutan lisensi terbang Kapten Vincent Raditya. Seorang pilot yang juga konten kreator di Youtube.

Tak lama setelah berita itu ramai, Lucinta Luna kemudian mengunggah video ke akun instagramnya. Ia mengaku kalau diajak kolaborasi untuk terbang bersama Kapten Vincent. Sayangnya Lucinta menolak dengan tegas ajakan itu karena Vincent tak memiliki ijin terbang.

"Nggak bisa aja gitu lho, karena dia itu nggak dapet ijin buat nerbangin dan itu membahayakan gitu lho buat penumpang. Apalagi para artis-artis yang diajak prank itu bahaya banget gila aja lho! Apalagi Lucinta nggak akan mau, sampai kapanpun nggak akan mau. Argh, takut!" pungkas.

credit: Instagram.com/lucintalunacredit: Instagram.com/lucintaluna

 

1. Tidak Mengajak

Menanggapi hal ini, Vincent kemudian menjelaskan kalau dari pihaknya tak pernah mengajak Lucinta berkolaborasi. "Dia bilang saya mengajak-ngajak dan itu tidak betul. Saya tidak mengajak, captain Vincent tidak pernah mengajak," tegasnya.

Pria yang sudah menjadi pilot sejak 2010 ini pun menuturkan bila ia punya tim yang bertindak sebagai manajernya. "Saya punya tim yang mengurus sebagai manajernya, dia akan lihat apa requestnya, kan netizen banyak komen tolong dong ajak si L ini supaya bisa terbang, biar ketahuan suara aslinya," terang Vincent.

Dari permintaan netizen ini lah kemudian pihaknya mengajak Lucinta pada 6 Maret lalu. "Diajak lah dia, saya tahu ceritanya kemarin tiba-tiba si L teriak-teriak bilang beberapa hari lalu. Itu salah, itu 6 maret. Sekarang udah bulan apa?" sambungnya.

2. Tetap Bikin Konten

Pada (27/5) lalu, Vincent memang membenarkan kalau lisensi terbang miliknya dicabut. "Bahwa adalah benar lisensi terbang saya dicabut untuk yang single engine. Saya yakin bahwa kalian semua sangat turut prihatin," tutur Vincent.

Meski begitu, ia merasa ikhlas dengan konsekuensi yang harus diterimanya. "Terima tidak terima apa yang bisa saya lakukan? Saya menerimanya dengan ikhlas dan lapang dada," katanya.

Selain itu, pria yang punya hobi menyanyi ini juga menambahkan kalau ia akan terus berusaha menyuguhkan konten-konten yang menarik.

"Jadi buat para netizen sekalian, nggak perlu khawatir walaupun tanpa adanya pesawat itu saya akan terus berjuang untuk membuat konten buat kalian semua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING