SELEBRITI

Raffi Ahmad Izin Jadikan Ria Ricis Istri Kedua, Nagita Slavina Nangis

Senin, 27 Mei 2019 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ria Ricis © KapanLagi

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam beberapa waktu terakhir ini mulai mengalihkan fokusnya pada channel Youtube. Tak jarang keduanya berkolaborasi dengan nama-nama Youtuber top untuk sama-sama menaikkan popularitas, dalam konteks ini, mendapatkan subscribers.

Yang terbaru, Raffi menggandeng Ria Ricis untuk kolab bareng seputar konten puasa. Presenter kondang itupun mengajak Gigi dan Rafathar untuk buka bersama di rumah baru Ricis. Mereka bahkan nginep sampai sahur.

Pada satu kesempatan, Raffi dan Ricis saling menggoda satu sama lain. Bahkan, perbincangan mereka makin lama makin serius dan menjurus ke arah pernikahan.

1. Raffi Izin Nikahi Ricis

Raffi menyebut jika Ricis memang sudah sepantasnya nikah. Personel Bukan Bintang Biasa itu lantas memberikan sebuah pertanyaan menohok untuk Ricis di hadapan Gigi.

"Nah sekarang gini deh, ini bukan apa-apa ya. Seandainya kamu sama yang bujangan disakitin terus, lalu ada yang sudah beristri tapi tulus nikah sama kamu. Tapi kamu jadi istri kedua. Kalau jodohnya kamu, apa kamu bisa nolak?" tanya Raffi pada Ricis.

"Kan dari Tuhan kalau jodoh itu, nggak boleh nolak," jawab Ricis.

Perbincangan makin panas, Raff lantas minta izin pada Gigi untuk nikah lagi. "Kamu siap aku nikah lagi? Kalau misalnya aku jodoh sama Ricis dia jadi istri kedua aku," tanya Raffi pada Gigi.

2. Gigi Nangis

Raut wajah Gigi sejak awal sudah terlihat jutek karena Raffi dan Ricis tak henti-hentinya saling flirting. Puncaknya ketika dimintai izin Raffi untuk nikah lagi. Gigi tetap mencoba santai, meski wajahnya terlihat jelas sedang menahan amarah.

"Ya apa namanya tidak menentang syariah. Aku mau, tapi mundur," jawab Gigi.

Tak lama setelahnya, Gigi minta izin ke kemar mandi. Dari dalam sana, Ia mengirimi suaminya sebuah pesan, menyambung obrolan mereka sebelumnya mengenai nikah lagi.

Karena khawatir, Ricis dan Raffi akhirnya nyamperin Gigi di kamar mandi. Dan tak disangka jika ternyata wanita berusia 31 tahun itu nangis di dalam kamar mandi karena kecewa atas ucapan suaminya.

3. Cuma Prank

Raffi dan Ricis lantas membuka kedok jika mereka cuma nge-prank Gigi. Semua aksi saling flirt, hingga obrolan seputar pernikahan memang sengaja dibuat untuk membuat Gigi cemburu. Hasilnya pun sukses besar.

Video itu jadi bukti jika Gigi memang cinta dengan Raffi dan tak ingin dijadikan yang kedua. Namun tetap saja, hingga akhir ibu satu anak itu masih jual mahal, seakan-akan tidak mau mengakui jika dirinya cemburu.

4. Simak Videonya!


Video by: Ricis Official

REKOMENDASI
TRENDING