SELEBRITI

Sudah Setahun Menikah, Anak Jadi Alasan Risty Tagor Baru Ungkap

Minggu, 16 Desember 2018 15:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Risty Tagor © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar jika Risty Tagor  menikah lagi memang menjadi hal yang mengejutkan. Apalagi dalam pernikahan ketiganya tersebut, ia telah dianugerahi anak berjenis kelamin perempuan. Kini banyak yang penasaran dengan siapa sosok yang menjadi suaminya.

Namun Risty rupanya tak mau membeberkan urusan rumah tangganya pada publik. Namun mengapa baru sekarang dirinya baru mengungkap hal tersebut? Padahal ia menikah sudah setahun.

Akhirnya sang kuasa hukum, Ina Rachman angkat bicara. Ia pun berikan penjelasannya yang membuat publik merasa terheran.

"Kan ada anaknya, masa anaknya diumpetin. Gini, apapun kondisi orangtuanya, seorang anak itu gak dapat disalahkan, karena si anak ini lahir dari buah cinta orangtuanya ya. Kalau ditutup-tutupin nanti jadi fitnah juga," ungkapnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

1. Menjadi Hak Risty

Ina juga menjelaskan jika Risty Tagor sendiri juga punya hak untuk tidak mengumumkan. Namun kehadiran sang anak inilah yang harus membuatnya berikan klarifikasi. Karena banyak berita simpang siur tentang anaknya.

"Itu kembali dari Risty ya, dia yang mau menjalani pernikahan seperti itu, itu hak Risty, kalau dibilang bukan suatu kewajiban juga mengumumkan, enggak juga, nah tapi setelah kehadiran anak, anak ini akan menjadi fitnah kalau memang tidak diketahui, anak ini adalah hasil dari pernikahan," ujar Ina.

2. Ada Waktu untuk Cerita

Diketahui jika sosok suaminya kini adalah seorang pengacara. Namun rupanya Ine Rachman enggan untuk menyebut siapa suami Risty. Meski begitu ia dan Risty berjanji suatu hari nanti akan menjelaskan semuanya.

"Saya gak bisa cerita detail, karena nanti akan ada saatnya, saya janji nanti akan ada saatnya. Tapi bukan kapasitas saya untuk jawab itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING