Sudah Tak Lagi Bersama, Aura Kasih Tetap Puji Glenn Fredly

Sabtu, 14 Mei 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sudah Tak Lagi Bersama, Aura Kasih Tetap Puji Glenn Fredly Aura Kasih © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menjalin hubungan asmara, Aura Kasih dan Glenn Fredly akhirnya sepakat untuk berpisah. Entah apa yang sebenarnya jadi penyebab keretakan cinta mereka, namun yang pasti kini keduanya sudah punya kehidupan masing-masing.

Tentu saja publik ingin tahu bagaimana perasaan Aura setelah putus dari penyanyi berdarah Ambon itu. Namun sayang, saat ditanya di Erasmus Hius, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (12/5) Aura mengelak untuk menjawab.

"Mending kita konsen terhadap acara dan kekerasan terhadap perempuan dibanding kekerasan hati. Lebih penting ngurusin kehidupan layak buat seseorang. Gak penting lah percintaan," katanya.

Aura Kasih dan Glenn Fredly putus © KapanLagi.com®/Bambang E RosAura Kasih dan Glenn Fredly putus © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bagi penyanyi 28 tahun ini, kehidupan pribadinya bukanlah sesuatu untuk dipublikasikan. Maka dari wanita cantik kelahiran Bandung ini lebih memilih untuk menutupi penyebab kehancuran hubungannya dengan Glenn.

Kendati demikian, Aura sendiri mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan Glenn. Bahkan, pada kesempatan itu Aura masih tak segan memuji Glenn.

"Semua orang itu lahir baik. ‎Perbuatannya aja yang menilai orang jahat atau tidak. Menurut aku Glenn juga baik kok, baik sekali," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING