Suka Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Ini Alasan Ayudia Bing Slamet!

Rabu, 24 Mei 2017 22:30 Penulis: Rahmi Safitri
Suka Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Ini Alasan Ayudia Bing Slamet! Ayudia Bing Slamet © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Ayudia Bing Slamet ternyata punya alasan tersendiri membawa serta putra semata wayangnya, Sekala Bumi ke lokasi syuting. Seperti diketahui penulis buku Teman Tapi Menikah itu telah kembali ke dunia akting lewat film bertajuk MANTAN. Apa nggak ribet nih ajak Sekala ke lokasi syuting?

"Banget sih. Cuma mau diapain lagi, cuma kan semakin ribet semakin sehat kan berarti dia, biar dia juga terbiasa sama lingkungan kerja, bisa bersosialisasi," ujar Ayudia Bing Slamet saat ditemui di Coffeeclo, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"(Rewel) Nggak. Dia ketika dekat sama ibunya pasti nyaman, di lokasi juga kan banyak yang ajak main, ajak becanda. Rewel sih tapi paling kalau ngantuk sama lapar aja. (Baby sitter) Nggak. Nggak percaya aja soalnya belom yang emang jalan terus dianya (belum aktif jalan ke sana sini). Aku soalnya nggak pernah lama pisah dari Ditto jadi dia bisa bantu aku. Jadi semua berdua," lanjutnya.

Meski ribet, Ayudia Bing Slamet kerap aja Sekala ke lokasi syuting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMeski ribet, Ayudia Bing Slamet kerap aja Sekala ke lokasi syuting © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Selain berbagi cerita tentang karirnya, seperti umat Muslim lainnya Ayudia sangat menyambut bahagia datangnya bulan Ramadan. Kira-kira sebagai seorang ibu apa sih tantangan terbesar Ayudia saat menjalankan ibadah puasa?

"Puasa mental aja sih, soalnya kan masih nyusui juga. Jalanin aja, ASI itu tantangannya. Aku mau nyoba puasa tapi kita lihat aja, kalau bisa pasti aku puasa. Aku menanti-nanti sih momen berbuka puasa karena suasananya hangat, seru," ungkap wanita berhijab tersebut.

"Aku nggak mau syuting yang stripping gitu, ini aku terima karena memang waktunya cuma sehari. Soalnya aku belum berencana syuting lagi. Kemarin sempat syuting program jalan-jalan gitu, tapi aku ngerasa mulai yang males nunggu, bawaannya senewen," tandasnya sambil tertawa.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING