SELEBRITI

Suka Travelling Ternyata Ini Sumber Kekayaan Ririn Ekawati, Bukan Dari Warisan

Rabu, 02 Oktober 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jika melihat dari berbagai postingannya di Instagram, Ririn Ekawati memang kerap liburan ke luar negeri. Ternyata sudah dari dulu jika ibu dua orang anak ini hobi travelling. Bahkan baginya, travelling adalah sumber kebahagiaannya.

Tak sampai di situ, gaya liburannya pun juga ikut mendapat sorotan. Ririn Ekawati selalu tampil modis dan trendy bak remaja pada umumnya. Apalagi saat liburannya ke Eropa belum lama ini bersama Ashanty, Nindy, dan Olla Ramlan.

Hingga banyak yang mengira jika gaya hidupnya yang wah ini berasal dari warisan mendiang suami. Karena seperti yang diketahui jika mendiang suami, Ferry merupakan pengusaha sukses. Namun ternyata perkiraan netizen tersebut salah.

1. Ririn Ekawati Tidak Ambil Warisan

Malahan, Ririn tidak mengambil sepeser pun uang warisan suaminya itu. Hal itu ia ungkap saat obrolannya bersama Ussy Sulistiawaty di Ussy Andhika YouTube Channel.

Yang ada warisan tersebut malah diberikan pada mantan istri mendiang suaminya. Ya, sebelum menikah dengan Ririn, Ferry adalah seorang duda dengan tiga orang anak. Ririn memilih menyerahkan warisan suaminya itu untuk keperluan ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya.

2. Berbagai Bisnis di Kalimantan

Semua pun ia ikhlas berikan, apalagi Ririn masih sanggup untuk mencari uang sendiri. Ternyata tak hanya syuting di dunia entertain, Ririn juga miliki beberapa bisnis di Kalimantan.

"Aku percaya rezeki anak itu pasti ada. Rezeki Jasmine ada, rezeki Cattleya juga ada semuanya gitu. Dan gak banyak juga orang tahu, selama ini selain syuting kan emang aku punya usaha di Kalimantan," ucap kakak dari Rini Yulianti ini.

"Di Kalimantan yang memang sudah lama. Jadi memang ada alat berat, ada beberapa kos-kosan dan segala macem yang memang bukan di Jakarta tapi di Samarinda dan di Balikpapan," lanjutnya.

3. Usaha Keluarga

Usaha tersebut juga masih terus berjalan sampai sekarang. Sudah lama bisnis itu dimulai, apalagi itu adalah bisnis keluarganya. Ya lebih tepatnya Ririn bisnis bareng pamannya.

"Ya usaha-usaha itu ada terus sampai sekarang. Jadi kalau pun aku nggak bekerja di dunia entertain ini emang ada bisnis itu. Memang gak besar tapi Alhamdulillah itu bisa mencukupi keluarga aku," ucap Ririn.

Di samping itu juga, Ririn ternyata juga ada bisnis di Jakarta, tepatnya bisnis bunga alias florist. Malahan banyak yang tidak tahu dengan bisnisnya yang satu ini, termasuk juga para sahabat-sahabatnya.


REKOMENDASI
TRENDING