SELEBRITI

5 Seleb Ini Tetap Tegar Menghadapi Kehidupan Setelah Ditinggal Suami Meninggal

Selasa, 13 Agustus 2019 18:05 Penulis: Canda Permana

Widyawati & Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Ditinggal selamanya oleh yang tersayang sangat menjadi kenyataan pahit. Seperti sederet seleb ini yang sangat tegar dan kuat menghadapi kehidupan meski ia harus ditinggal suami meninggal dunia dan hidup tanpa pasangan.

Meski dalam kesendirian dan masih belum berfikir harus menikah lagi, selebriti ini masih terlihat bahagia dengan statusnya yang sekarang ini. Siapa saja ya? Simak yuk.

1. Widyawati

Seorang artis tahun 70an dan 80an yakni Widyawati harus kehilangan suaminya yang bernama Sophan Sophianan. Mereka berdua sudah berumah tanggah selama 36 tahun mulai dari 1972 hingga 2008.

Kejadian meninggalnya suami Widyawati, Sophan Sophian ini adalah mengalami kecelakaan motor. Widyawati pun harus hidup sendiri hingga sekarang ini selama 11 tahun, ia sangat tegar mengahadapi kehidupan dan tak ingin menikah lagi dilansir oleh brilio.net.

2. Rima Melati

Dikenal menjadi pasangan harmonis Rima Melati dan Frans Tumbuan membuat keluarganya menjadi guyub. Namun takdir berkata lain, Rima harus ditinggal oleh Frans pada umur 42 tahun. Ya, suaminya meninggal dunia pada tahun 2015 karena komplikasi. Menyandang status sendirian, kini Rima Melati lebih menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama anak-anak dan cucunya.

3. Roweina Umboh

Pada tahun 1999 Roweinah Umboh dan James Shaertian resmi menikah. Berjalan 16 tahun dan tepatnya tahun 2015, suami Roweinah, James ini telah meninggal karena gagal jantung. Sejak itu, Roweinah mengikhlaskan takdir yang sudah diberi oleh yang maha kuasa, sejak itu juga Roweinah fokus mengurus anak-anaknya, dan bermain sejumlah film layar lebar.

4. Juliana Moechtar

Istri Herman Sikumbang yaitu Juliana Moechtar harus ikhlas dengan terjadinya bencana tsunami yang terjadi di Banten beberapa waktu lalu. Ya, Herman Sikumbang menjadi korban tsunami Banten, suami Juliana Moechtar ini harus meninggal dunia seketika itu. Kini Juliana harus kuat menghadapi kabar tersebut dan juga sekarang fokus mengurus anak-anaknya sampai terjun kedunia musik.

5. Ririn Ekawati

Menikah dengan Ferry Wijaya tahun 2015 lalu, Ririn Ekawati harus menghadapi cobaan. 2 tahun kedepan, tepatnya tahun 2017 Ferry Wijaya harus meninggal dunia karena menderita kanker dara (leukemia). Berkeluarga 2 tahun, membuat Ririn harus ikhlas dan sabar apapun yang terjadi, kini dirinya enggan menikah lagi dan fokus mengurus anak.


REKOMENDASI
TRENDING