Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang

Selasa, 27 Januari 2015 07:45 Penulis: Wulan Noviarina
Sukses di 'GGS', Aktris Ini Ingin Peran Yang Lebih Menantang @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sukses memerankan sosok vampir di sinetron Ganteng Ganteng Serigala tidak membuat Izty Nathalia berpuas diri. Lawan main Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu ingin mendapatkan peran yang lebih menantang dan dilakoni di film layar lebar.

"Kalau target aku di 2015 adalah main di layar lebar. Karena akting di sinetron dan FTV sudah biasa buat aku," ucap Izty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbagai judul sinetron dan FTV yang dilakoni dara kelahiran 25 Desember 1987 ini acap kali antagonis. Makanya, ia ingin sekali mencoba untuk mengasah kemampuannya pada peran lain.

"Seringnya dapat peran antagonis, karena muka aku yang judes dan sewot. Tapi kalau perannya orang jahat terus nanti lama-lama jadi monoton dong aktingnya," katanya.

Untuk sekarang, Izty tak mau main-main soal pekerjaannya di dunia akting. Makanya, meski mendapatkan tawaran selain akting, ia tak mau menerimanya.

"Di dunia entertainment, banyak teman-teman aku yang aji mumpung ambil banyak tawaran pekerjaan. Tapi kalau aku tetap fokus di akting, karena aku memang totalitas di dunia seni peran," tutup Izty.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING