Prilly Latuconsina Lagi Bete Tapi Tetep Cantik

Rabu, 21 Januari 2015 11:55 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Prilly Latuconsina Lagi Bete Tapi Tetep Cantik Prilly Latuconsina / © Kapanlagi.com/Agus
Kapanlagi.com - Yang namanya cewek cantik, mau ngapain aja pasti tetap cantik. Mau pose manyun, mau pose bangun tidur, atau pose sedang bete, masih tetap cantik. Nggak percaya?

Nih, gadis idola remaja ini sedang pasang tampang bete. Berfoto bersama Ricky Cuaca, teman mainnya di sinetron yang membesarkan namanya GANTENG-GANTENG SERIGALA (GGS), ia menuliskan caption, "Hari bete ceritanya." Prilly memasang wajah memelas dan manyun seperti ini.

Prilly Latunconsina sedang pasang tampang bete / © instagram.com/prillylatuconsina96Prilly Latunconsina sedang pasang tampang bete / © instagram.com/prillylatuconsina96

Walaupun sedang bete, tapi pemeran Sisi dalam sinetron GGS ini tetap cantik, kan? Gadis keturunan Ambon-Sunda ini memang punya paras luar biasa ayu. Tak ayal ia diidolakan oleh para kaum Adam.

Kira-kira kenapa ya Prilly sedih? Padahal kan dia baru saja dapat banyak penghargaan. Mantan presenter KOKI CILIK ini berhasil membawa pulang trofi Aktris Terfavorit untuk perannya sebagai Sisi dalam sinetron GGS, serta meraih penghargaan Artis Sosmed Terfavorit di ajang SCTV AWARD. Pada akhir tahun 2014, Prilly juga membawa pulang penghargaan Teenage Idol - Girl di acara Yahoo Indonesia Awards 2014.

Apakah Prilly sedih karena hubungannya yang belum jelas dengan 'kekasihnya' di sinetron GGS, Aliando Syarief? Ah, gadis berusia 18 tahun ini katanya ogah jadian dengan Aliando, tapi sudah memanggilnya Honey. Mungkin memang Prilly sedang bete karena kegalauannya.

Bete, manyun, dan galau, yang penting Prilly Latuconsina tetep cantik. Setuju kan, Prillvers?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING