Sukses Jualan Martabak, Pangky Suwito Tetap Syuting

Rabu, 09 Desember 2015 10:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Sukses Jualan Martabak, Pangky Suwito Tetap Syuting Pangky Suwito© KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sudah setahun terakhir artis senior Pangky Suwito membuka bisnis martabak. Sejak itulah, bisnis pria asal Purwokerto ini semakin berkembang. Kini pemain film MENGEJAR MALAM PERTAMA itu sudah mempunyai 10 cabang bisnisnya yang diberi nama Bang Martabak.

Yang terbaru, suami Yati Octavia ini baru saja membuka cabang di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kali ini, Pangky membuka cabang baru di Apartemen Kalibata.

"Sudah ada 10 (cabang), ini sebuah perjalanan dan sekarang kita udah ada di sini (apartemen Kalibata City) juga, tempat ini bagus. Nanti dalam waktu dekat, saya juga akan membuka outlet martabak saya yang ke-11," kata Pangky saat ditemui di Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12).

Bisnis martabak Pangky sukses besar! © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBisnis martabak Pangky sukses besar! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Aktor kelahiran 1975 itu mengaku sangat senang bisa mengembangkan bisnis martabaknya ini. Apalagi, sejak terjun ke dunia bisnis dia sudah merasakan keuntungan yang terbilang cukup meyakinkan.

"Kalau ngomongin keuntungan, pasti ada lah," sambungnya singkat.

Meskipun terbilang sukses dengan bisnis martabaknya, tetapi Pangky tak ingin meninggalkan profesi sebagai publik figur yang sudah membesarkan namanya itu.

"Kalau seniman artis, nggak mau tinggalkan, akting saya masih. Tapi memang saya menghindari syuting sinetron yang waktunya dari pagi sampai pagi lagi. Saya kan tenaganya sudah tidak seperti dulu lagi. Kalau jualan martabak, saya nggak pernah tuh pulang pagi," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING