Sulam Bibir Crystal, Dewi Perssik: Jadi Susah Buat Ciuman

Senin, 08 Agustus 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sulam Bibir Crystal, Dewi Perssik: Jadi Susah Buat Ciuman Dewi Perssik/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai selebriti, Dewi Persik atau Depe sadar betul kalau dirinya harus menjaga penampilannya. Seperti yang dilakukannya di sela libur syuting, pemain sinetron Centini itu mendatangi pameran produk kecantikan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/8).

Tak sekedar datang, Depe pun mendatangi booth Ali Tattoo Sulam yang memang sedang menunggunya untuk melakukan sulam bibir. Namun, kali ini bukan sulam bibir biasa, karena Depe melakukan sulam bibir crystal. Setelah melakukan sulam bibir crystal, Depe pun mengaku lebih percaya diri.

"Sebenarnya aku udah pernah melakukan sulam bibir. Tapi kali ini di Ali Tattoo Sulam aku pakai sulam bibir crystal terus sama ganti warna. Karena tren warna 2016 ada pink. Jadi lebih percaya diri sih aku sekarang," ungkap Depe.

Depe lakukan sulam bibir crystal/©KapanLagi.com®/Budy SantosoDepe lakukan sulam bibir crystal/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Depe mengaku tak pernah ragu untuk melakukan sulam bibir, karena menurutnya, melakukan sulam bibir tak ada efek samping. Sambil bercanda Depe mengaku hanya susah untuk mencium usai melakukan sulam bibir.

"Efek samping sih gak ada ya, tapi jadi gak bisa ciuman dulu," canda Depe.

Sebelum dapat banyak pertanyaan dari wartawan, Depe pun langsung meluruskan ucapannya."Cium anak maksudnya, bukan cium yang lain," timpal Depe yang langsung memanggil anaknya, Gabriel.

Bicara soal kecantikan, Depe memang tidak mau main-main. Meski enggan menyebut budget yang dihabiskan untuk melakukan perawatan, ia mengaku tak segan untuk melakukan perawatan agar terlihat lebih cantik.

"Koh Ali ini memang teman lamaku. Jadi dia selalu kasih masukan apa yang kurang dari aku. Lagipula kewajiban aku sebagai seniman untuk melakukan perawatan seperti ini," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING