SELEBRITI

Sule Masih Terkenang Mendiang Lina, Karaoke Nyanyikan Lagu Sunda

Rabu, 22 Januari 2020 08:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sule © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepergian Lina ke pangkuan Sang Maha Kuasa beberapa waktu lalu tentu meninggalkan berbagai kenangan. Tak cuma kenangan di benak anak-anak, tapi juga bagi Sule.

Yup, hal itu setidaknya diketahui dari video di channel Youtube Sule yang diunggah pada Selasa (21/1). Ia tampak tengah asyik berkaraoke dalam video itu. Nggak sendiri sejumlah orang juga turut menemani Sule.

1. Sule Habiskan Malam Minggu

Dalam unggahan tersebut, Sule tuliskan betapa tembang-tembang Sunda yang ia nyanyikan ini mengingatkan pada mendiang Lina. "Lagu ini lagu kenangan tentang almarhumah, semoga almarhumah tenang di sana," tulisnya di kolom deskripsi.

Video itu rupanya diambil saat Sule tengah menikmati malam minggu. "Jadi pada malam ini adalah malam minggu, kita bernyanyi bersama-sama. Ini malam minggu bersama Pop Sunda. Kenangan, kenangan," tutur Sule.

2. Putri Delina Juga Terkenang Mendiang

Selain Sule, Putri Delina juga salah satu orang yang masih terus mengenang mendiang Lina. Ia bahkan mengunggah saat-saat terakhir bersama sang ibu di malam tahun baru. Ya, lewat channel Youtubenya pada Minggu (19/1), Putri tunjukkan betapa momen itu terus membekas.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut berbagai keseruan dilewati bersama. Mulai dari sekedar berbincang di dalam mobil, membakar jagung, bermain game, hingga berendam di pemandian air panas dilewati dengan manis bersama sang mama.

 


REKOMENDASI
TRENDING