SELEBRITI

Sule Siap Menerima Anak Mendiang Lina Asalkan Teddy Mengijinkan

Senin, 06 Januari 2020 09:16 Penulis: Dhimas Nugraha

Sule ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lina Zubaedah, mantan istri komedian sekaligus presenter kondang, Sule, baru saja meninggal dunia, Sabut (4/1/2020). Mendengar kabar tersebut, Sule yang harusnya ada pekerja di Surabaya pun terpaksa harus ia tinggalkan. 

Sejak bercerai beberapa waktu lalu, Sule dan Lina memang sudah jarang berkomunikasi. Baik Sule maupun mendiang Lina, mendapatkan kabar tentang keduanya pun dari anak-anak mereka.

"Sempat, cuma dua hari. Dari anak-anak saya tahunya. Mama sakit, ya udah kalian ke sana. Sakitnya itu sakit biasa meriang," kata Sule saat ditemui di kediaman Adik Lina, di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1).

Sebelum meninggal, komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengatakan jika sudah tahu Lina dalam kondisi sakit. Ia juga mendapat kabar tentang kondisi Lina yang mulai sering sakit semenjak tinggal bersama di rumah Teddy, suami baru Lina. 

 

1. Keluarga Tak Tahu Jika Lina Sering Sakit

Tak hanya itu, kabar sakitnya Lina sendiri ternyata tak sampai ke telinga keluarga Lina. Bahkan, anak-anak Sule sendiri tak tahu menahu tentang kabar jika ibu mereka tengah sakit. 

"Nggak tahu lah ya kenapa, seharusnya dikasih tahu lah keluarganya. Kalau saya nggak dikasih ya nggak apa-apa kan saya mah bukan siapa-siapanya lagi. Anak-anak juga harus dikasih tahu soalnya anak-anak juga nggak tahu kalau lagi sakit mamanya," papar Sule. 

Meski kini sudah berpisah, Sule sendiri memang tak pernah melarang anak-anaknya untuk bertemu ibu mereka. Ia juga mengatakan pada anak-anaknya, andaikan ibu mereka sakit, setidaknya mereka harus membantu. 

"Saya selalu bilang, kalau mama lagi sakit, bantuin. Saya nggak pernah melarang, yang membuat dia bahagia itu adalah ketemu anak-anak," sambungnya. 

2. Soal Bayi Lina yang Baru Lahir

Seperti yang diketahui, sebelum meninggal Lina baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Teddy. Sule pun berencana ingin membawa anak Lina, atas seijin Teddy. 

"Sebetulnya, kalau diijinkan mau saya bawa. Tapi kata pihak suaminya, anaknya mau diurus temannya, namanya Pupung," ujar Sule. 

Sule sendiri mengaku siap menerima anak Lina tersebut. Dan siap untuk menghidupinya nanti. 

"Nah, mamanya Lina itu berhak loh ngurus anaknya Lina. Ibarat kata, kan mamanya adalah neneknya, kakaknya juga. Saya juga siap menerima kok. Anaknya mama disuruh ke rumah, saya siap menerima," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING