Sulit Temui Anak, Fina Tiza Laporkan Mike D Bagindas

Jum'at, 06 Februari 2015 10:25 Penulis: Ahmat Effendi
Sulit Temui Anak, Fina Tiza Laporkan Mike D Bagindas Mike D Bagindas ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perseteruan Fina Tiza dan mantan suaminya, Mike D Bagindas belum usai. Setelah resmi bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Mike, kini Fina melaporkan Mike ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat (04/02).

Dengan ditemani kuasa hukumnya, Herwanto, Fina menggugat Mike perihal hak asuh anak. Fina ingin meminta hak asuh anak semata wayang mereka yang bernama Mike Qiatining Ati, agar diberikan pada dirinya.

“Sejak putusan pengadilan Jaksel, Fina sulit ketemu anaknya walau pun dahulu Mike berjanji bisa sebebas mungkin ketemu. Fina telefon saya terus karena dia nggak bisa penuhi ketemu anaknya. Fina dengar kabar anaknya sakit, dia ke Malang sendiri, dan benar anaknya sakit. Mike ini keuangannya sedang sulit, sedang labil ekonomi, karena bandnya bubar. Itu alasannya,” papar Herwanto.

Hak asuh anak yang jatuh ke Mike D Bagindas digugat oleh Fina. ©KapanLagi.com®Hak asuh anak yang jatuh ke Mike D Bagindas digugat oleh Fina. ©KapanLagi.com®

Fina terakhir kali bertemu dengan sang anak bulan September 2014 silam. Ia mengaku kehilangan kontak dengan mantan suaminya. Apalagi ada keluarga Mike yang menghalanginya untuk bertemu dengan anak.

“Aku komunikasi sama tetangga Mike dan dapat kabar anak aku sakit dan saya ke Malang benar anakku sakit,” kata Fina.

Karena merasa tidak ada itikad baik dari Mike, oleh karena itu Fina mengambil jalur hukum. Ia merasa sang suami tidak pernah berubah setelah bercerai. Fina merasa ia memiliki waktu lebih banyak untuk merawat sang anak dan bisa lebih baik dari Mike.

"Aku bisa membiayai anak aku sendiri. Dulu Mike bilang saya nggak punya tempat tinggal, keuangan nggak punya. Tapi sekarang aku sudah punya usaha dan nyanyi juga. Tempat tinggal juga sekarang punya,” tutup Fina yang mengaku trauma dengan anak band.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING