SELEBRITI

Susah Diajak Foto, Begini Gaya Dewa 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' yang Suka Iseng di Depan Kamera

Senin, 30 Agustus 2021 19:59 Penulis: Editor KapanLagi.com

Cinta Brian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI bisa dibilang telah menempati hati pemirsa. Sinetron yang punya episode cukup panjang ini, memang menyajikan cerita yang penuh liku dan seru.

Tak heran kalau pemirsa pun sampai hapal dan kenal dengan para pemainnya, termasuk Cinta Brian pemeran Dewa Buana. Terus disorot, bisa jadi belum banyak yang tahu betapa Cinta Brian kerap kali iseng di depan kamera.

Hal itu diungkap sendiri oleh Dian Nitami. Lewat Instagram pribadinya, pemeran Mama Farah itu mengunggah foto bersama Cinta Brian, Zoe Jackson, dan Rangga Azof. Dalam foto itu, Cinta Brian berpose centil dan kocak.

Menurut Dian, gara-gara suka pose iseng begitu, ketampanan Dewa jadi hilang.

"Anak laki mamfar ini emang susah ya diajak poto yang bener. Ada aja mukanya macem-macem. Oalah ilang dong mas cakepnya," tulis bintang film RUDY HABIBIE ini singkat.

1. Tak Pernah Terpikir Jadi Artis

Kini, Cinta Brian telah meniti karir sebagai artis. Ia juga kerap jadi sorotan publik. Namun siapa sangka sejak kecil Brian tak pernah sekalipun berpikiran untuk menjadi aktor.

Hal serupa diamini oleh sang adik, Junior Roberts yang juga merupakan aktor. Fakta ini keduanya ungkap dalam Hot Shot pada pertengahan Mei 2021 lalu.

Semasa kecil di Bali, adik kakak ini hanya diajari bisnis villa oleh kedua orang tuanya. Bahkan termasuk membersihkan kolam dan memotong rumput.

"Sama sekali nggak, kita dari kecil diajarin bisnis doang. Bisnis properti, potong rumput, bersihin kolam," kata Brian.

"Bener-bener, kita di Bali ngurusin villa itu, villa sendiri," timpal Junior.


REKOMENDASI
TRENDING