Susul Misye Arsyita, Agus Leo Meninggal Dunia di Surabaya

Selasa, 12 April 2016 15:20 Penulis: Wulan Noviarina
Susul Misye Arsyita, Agus Leo Meninggal Dunia di Surabaya Agus dan Misye ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air yang hari ini kehilangan salah satu aktornya, Agus Leo. Suami Misye Arsita itu meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Surabaya pagi ini, Selasa (12/4).

Rizal Djibran menjadi seleb pertama yang menyebarkan berita duka ini. Lewat Instagram, Rizal meminta doa kepada semua orang agar Agus Leo mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

"Innalillahi Wa Inna illaihi Ra'jiun, telah berpulang sahabat tercinta kita Agus Leo tadi pagi di Surabaya, mari kita doakan dengan membacakan surah AL Fatihah agar arwah beliau khusnul khatimah, amin. Foto terakhir pas duet bareng di cafe Bukit Bintang, Tebet beberapa bulan lalu, mohon dibukakan pintu Maaf apabila selama beliau hidup banyak kesalahan, kekhilafan baik yang disengaja ataupun tidak. Wasalam," tulis Rizal.

Rizal Djibran mengabarkan kepergian Agus Leo ©instagram/rizaldjibran_Rizal Djibran mengabarkan kepergian Agus Leo ©instagram/rizaldjibran_


Kabar ini sangat mengejutkan, tak hanya untuk fans tapi juga semua orang yang selama ini dekat dengannya. Kepergian Agus terasa begitu mendadak, seolah ia ingin segera menyusul sang istri pulang ke haribaan Illahi.

Agus Leo meninggal dunia hanya enam bulan berselang setelah kepergian Misye Arsita. Aktris asal Kediri itu berpulang pada 5 November 2015 silam, dan kini Agus menyusulnya.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha untuk menghubungi keluarga dan sahabat untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Kami turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING