Syahrini: Deddy Dores Itu Maestro Musik Indonesia

Jum'at, 20 Mei 2016 22:28 Penulis: Wulan Noviarina
Syahrini: Deddy Dores Itu Maestro Musik Indonesia Syahrini ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kepergian Deddy Dores meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi dunia musik Indonesia, khususnya bagi Syahrini. Sebagai penyanyi yang sempat mengenal pencipta lagu handal itu, Syahrini mengaku sangat sedih karena Deddy sudah tiada.

Bagi pemilik tembang Cetar itu, Deddy adalah salah satu maestro musik di Indonesia. Dengan berbagai karyanya, Deddy membuat musik Tanah Air lebih berwarna. Ia pun meminta kepada generasi muda agar tak melupakan karya-karyanya.

"Aku bilangnya maestro musik Indonesia, karena karya-karyanya bagus sekali dan jaya di eranya. Mari kita jayakan kembali karya-karyanya. Generasi muda jangan lupa lagu-lagu lawas. Itu sungguh luar biasa," ujarnya kala ditemui belum lama ini.

Bagi Syahrini, Deddy adalah maestro musik Indonesia ©KapanLagi.com®Bagi Syahrini, Deddy adalah maestro musik Indonesia ©KapanLagi.com®

Syahrini pun menyesal karena ia belum sempat meminta lagu baru dari Deddy. Syahrini sudah punya niatan, tapi ternyata Allah lebih dulu memanggil pria yang tenar dengan rambut gondrongnya tersebut.

"Kehilangan sekali. Aduh, saya dan label belum sempat minta lagu baru dari om Deddy, tapi keburu dipanggil Allah. Makanya, saya turut berduka yang sedalam-dalamnya," pungkas Syahrini.

Deddy Dores meninggal dunia sepulang dari perjalanannya ke Singapura. Kepergiannya yang mendadak membuat semua orang terkejut dan merasa kehilangan. Selamat jalan Deddy...

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING