Syahrini Punya Jargon 'Manjah', Bella Shofie Tak Mau Kalah..

Kamis, 21 Juli 2016 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syahrini Punya Jargon 'Manjah', Bella Shofie Tak Mau Kalah.. Syahrini - Bella Shofie © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Syahrini adalah sosok selebriti yang sangat sensasional. Meski tak bermain di judul film maupun sinetron, namun penyanyi cantik ini punya kekayaan yang seakan tiada habisnya. Ya, Ia merupakan salah satu sosialita yang sering pamer barang-barang mewah hingga plesir ke berbagai negara.

Selain itu, Syahrini juga dikenal sebagai sosok yang sangat berpengaruh. Hampir semua kata-kata 'aneh' dan 'nyeleneh' yang keluar dari mulutnya selalu sukses jadi trending topic dan ditirukan orang-orang. Sebut saja, 'Im feel Free', 'Maju mundur cantik', 'Sesuatu' dan masih banyak lainnya.

Nah, sepanjang tahun 2016 ini, Syahrini punya jargon baru, yakni kata 'Manjah'. Ya, jika kamu follow akun IG wanita asal Bogor ini, maka kamu akan melihat hashtag atau tagar yang super panjang di mana semuanya selalu menyebut kata-kata 'Manjah' dengan berbagai macam kombinasi.

Syahrini dengan jargon 'manjah' © Instagram/princessyahriniSyahrini dengan jargon 'manjah' © Instagram/princessyahrini

Sementara itu, ada satu sosok artis lain yang selalu dibanding-bandingkan dengan Syahrini oleh publik, yakni Bella Shofie. Contohnya, jika Syahrini kerap menyebut dirinya dengan sebutan Princess, maka Bella adalah Barbie. Lalu beberapa kali pelantun Mungkin Dia Lelah ini juga kedapatan foto dengan gaya dan tema senada dengan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Nah, akhir-akhir ini, Bella rupanya juga mulai menciptakan jargon sendiri. Jika Syahrini punya kata 'Manjah', maka Bella selalu menyebut 'Gemyesh' di hampir semua foto postingannya di Instagram.

Bella juga punya jargon sendiri © bellashofie05Bella juga punya jargon sendiri © bellashofie05

Beberapa orang yang menyadari hal ini lagi-lagi menghujat Bella dan menuduhnya telah menjiplak Syahrini. Hmmm, apa pendapat KLovers mengenai hal ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING