SELEBRITI

Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Ucap Selamat dengan Kalimat Super Romantis

Minggu, 02 Agustus 2020 08:38

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sabtu, 1 Agustus kemarin Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Di hari kelahiran penyanyi asal Bogor ini, Reino Barack memberikan ucapan selamat super romantis.

Lewat postingan di Instagram, Reino menyampaikan selamat lewat kalimat panjang. Ia mengaku bersyukur karena Syahrini terlahir ke dunia dan menjadi istrinya, sosok yang selalu memberikan cinta dan kasih sayang.

1. Reino Romantis Banget

"1 Agustus menjadi hari penting bagiku. Hari kelahiranmu membawa tujuan untuk dunia ini. Kamu bisa menyentuh banyak orang dengan kebahagiaan dan inspirasi. Raihlah apa yang kamu inginkan dan mana yang ingin kamu raih. Tidak ada kata terlamat untuk mengejar mimpi," tulis Reino.

"Waktu bersamamu berlalu dengan cepat. Jadi mari nikmati waktu bersama. Terima kasih untuk selalu mengingatkanku apa arti kata cinta. Aku selalu bersyukur karena bertemu dan memilikimu sebagai istriku. Selamat ulang tahun @princessyahrini. Tuhan selalu memberkatimu," lanjutnya.

2. Ucapan Kedua

Postingan Reino untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syahrini tidak hanya satu saja. Tak lama setelah menulis kalimat panjang, Reino kembali mengunggah foto dengan sang istri.

Kali ini, ia mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Jepang. Arti dari kalimat pendek Reino ini pun sangat romantis, ia menyampaikan selamat ulang tahun kepada belahan jiwanya.

"Belahan Jiwaku. 1 Agustus 2020," tulis Reino.

3. Dirayakan Bareng Keluarga

Ulang tahun Syahrini sendiri dirayakan bersama keluarga dalam sebuah pesta yang mewah. Mereka makan malam bareng di apartemen Reino, dengan banyak kado dan kue ulang tahun.

Mertua Syahrini pun datang untuk makan bersama. Ketika memotong tumpeng, Syahrini memberikan suapan kepada ayah dan ibu mertuanya, serta mendapatkan ciuman manis di kening dari Reino.

Selamat ulang tahun, Syahrini!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING