SELEBRITI

Syuting Film 'THE DOLL 3', Jessica Mila Adu Akting Sama Boneka Sampai Nangis Terbawa Perasaan

Senin, 06 April 2020 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Jessica Mila. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jessica Mila didapuk sebagai pemeran utama dalam horor THE DOLL 3. Sayangnya proses syuting yang baru berjalan selama beberapa hari terpaksa dihentikan karena wabah virus corona atau Covid-19.

Meski baru syuting sebentar, banyak hal menarik dialami oleh Jessica Mila. Terutama ketika dirinya harus berhadapan dengan lawan main berupa boneka yang digerakkan dengan teknik animatronika.

"Somehow aku merasa dia (boneka) bisa berekspresi. Saat belum take kan aku coba lihatin dia dan merasa sedih. Mungkin aku yang halu kali ya," kata Mila saat live di Instagram Cinema XXI.

1. Menangis Terbawa Emosi

Pada saat syuting salah satu adegan dengan boneka robot tersebut, Jessica Mila mengaku sampai nangis. Bahkan ketika adegan itu berakhir, ia masih menangis hingga membuat lawan mainnya heran.

"Ada adegan yang menurut aku tersusah karena dialog panjang sama boneka. Aku ngerasa emosi dapat di scene itu makanya pas keluar lokasi masih kebawa emosinya," tutur aktris berusia 27 tahun ini.

2. Boneka Berpindah Posisi

Lebih lanjut Jessica Mila dan Winky Wiryawan sebagai lawan main dalam film besutan Rocky Soraya ini sempat mendengar cerita seram dari kru. Yakni tentang boneka yang bisa berpindah posisi ketika tak diletakkan dalam kotak

"Dari divisi art sempat cerita, doll-nya ini kan ada beberapa untuk keperluan syuting, setiap selesai syuting dan didudukin, paginya suka berubah posisi drastis. Gue sih nggak tanya karena udah parno duluan," ujar Winky.

Mila menyahut, "Pak Rocky juga cerita, makanya doll ditaruh di box biar nggak ke mana-mana," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING