Tak Akui Perbuatannya, Polisi Temukan WS Dengan Tamara Bleszynski

Senin, 25 April 2016 16:42 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tak Akui Perbuatannya, Polisi Temukan WS Dengan Tamara Bleszynski Tamara Bleszynsk © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan mengungkapkan bahwa WS terduga pelaku penganiayaan terhadap Tamara Bleszynski tidak mengakui tindakan penganiayaan tersebut. Hal ini berbeda dengan laporan yang dibuat oleh Tamara  ke Polsek Kuta Utara lantaran WS telah menjambak rambutnya.

"Jadi hari ini kita melakukan konfrontir. Kita pertemukan kedua belah pihak antara pelapor dan terlapor, untuk memperjelas peristiwa yang terjadi," ujar Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Artha Ariawan saat dihubungi, Senin (25/4).

Lebih lanjut Kompol Wayan menjelaskan, saat ini Tamara dan terlapor WS sedang menjalani pemeriksaan. Keduanya dimintai keterangan saat dikonfrontir, karena keduanya memberikan keterangan berbeda.

Tak akui perbuatannya, WS pun akhirnya dipertemukan dengan Tamara oleh pihak Kepolisian © KapanLagi.comTak akui perbuatannya, WS pun akhirnya dipertemukan dengan Tamara oleh pihak Kepolisian © KapanLagi.com

"Saat ini sedang berlangsung. Dan mereka sudah kami pertemukan," katanya.

Kompol Wayan belum bisa menceritakan secara jelas hasil dari pertemuan kedua belah pihak ini. Dirinya berjanji akan memaparkan hasilnya jika proses ini sudah selesai di lakukan.

Kasus ini pun sampai menarik perhatian dari mantan suami Tamara yang kedua, Mike Lewis. Pria berwajah indo ini pun sampai khawatir dengan kondisi mantan istrinya tersebut dan menawarkan jasa bodyguard untuknya.

(kpl/hen/otx)


REKOMENDASI
TRENDING