SELEBRITI

FOTO: Tamara Bleszynski Diberi Perhatian Oleh Tetua Banjar Canggu

Fitrah Ardiyanti  |  Senin, 25 April 2016 10:52

FOTO: Tamara Bleszynski Diberi Perhatian Oleh Tetua Banjar Canggu
Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan yang dialami Tamara Bleszynski pada 15 April lalu di Echo Beach, Canggu, Bali, masih berlanjut hingga hari ini. Wayan Putra Wijaya alias Sobrat (40) telah memenuhi panggilan pihak Polsek Kuta Utara, tempat Tamara melaporkan kejadian yang dianggapnya sebagai bentuk premanisme tersebut, pada 19 April lalu.

Tak banyak yang diucapkan Wayan, dirinya hanya meminta agar awak media langsung menanyakan duduk perkaranya kepada pihak kepolisian. Hasil visum pun sudah dikeluarkan dan kepala Tamara terbukti mengalami memar akibat jambakan Wayan.

Akibat kejadian ini, rumah Tamara yang berada di dekat Echo Beach, Canggu, didatangi oleh beberapa orang penting dari Banjar tempat Tamara bernaung. Ibu dua anak ini pun menyambut kedatangan para Prejuru Banjar ke rumahnya.

Tamara dikunjungi oleh para Prejuru Banjar/©instagram.com/tamarableszynskiofficialTamara dikunjungi oleh para Prejuru Banjar/©instagram.com/tamarableszynskiofficial

"Terima kasih atas kedatangan keluarga besar Canggu dan Prejuru Canggu di kediaman saya, malam ini. Saya dan keluarga, sangat berterima kasih atas atensi dan perhatiannya. Saya sebagai warga Canggu sangat menghargainya. *Canggu peduli akan warganya #akucintaindonesia," tulisnya di caption foto ini.

Terlihat ia dan putranya, Kenzou, berfoto bersama sederet tetua banjar setempat. Tamara pun mengunggah dua video yang merekam jalannya pertemuan tersebut. Sekali lagi, ia berterima kasih dan menerima saran yang diberikan oleh Prejuru Banjar.

"Saya sebagai warga Canggu mengucapkan banyak berterima kasih kepada bapak-bapak dari banjar Canggu yang sudah hadir di kediaman saya di Echo Beach, Canggu. Saya dan keluarga merasa sangat berterima kasih, atas perhatian bapak-bapak dan juga saran, maupun masukan pada malam ini. Besar harapan saya agar semuanya bisa terselesaikan dengan damai dan baik. Saya cinta Canggu, saya cinta Bali dan Saya Cinta Indonesia." #part1 #canggupedulidenganwarganya," tandas Tamara.

Jangan Lewatkan

Visum Keluar, Kepala Tamara Bleszynski Memar Karena Jambakan
Mike Lewis Ungkap Pria Yang Jambak Tamara Bleszynski Agak Gila
Wayan, Pria Yang Jambak Tamara Bleszynski Penuhi Panggilan Polisi
Rambut Tamara Bleszynski Dijambak, Mike Lewis Tawarkan Bodyguard
Disebut Punya Hubungan Dengan Penganiaya, Tamara Bleszynski Geram

(kpl/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -