SELEBRITI

Nggak Kalah Ganteng dari Sang Kakak, Ini 9 Potret Mikhael Moeis Anak Kedua Sandra Dewi yang Ekspresif - Berambut Jabrik

Kamis, 13 Agustus 2020 16:11 Penulis: Dita Tamara

(credit: instagram.com/mikhaelmoeis; instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Dikaruniai anak yang sehat dan tampan tentu menjadi kebahagiaan bagi setiap keluarga. Begitu pula yang dirasakan oleh pasangan selebriti Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis.

Di usia pernikahan mereka yang menginjak 3 tahun, keluarga mereka makin lengkap dengan hadirnya kedua buah hati yakni, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Tak kalah ganteng dan populer dari sang kakak, kini tingkah menggemaskan baby Mikhael mampu mencuri perhatian warganet nih.

Baby yang kerap disapa Mika ini sejak awal kelahiran sudah menuai banyak pujian dengan paras tampannya itu. Selain itu, Mikhael Moeis juga sudah dibuatkan akun instagram pribadi oleh kedua orangtuanya dan di ikuti hampir tiga ratus ribu followers. Tak heran jika kepopuleran baby Mika mampu menyaingi sang mama lho.

Kini, bayi yang belum genap berusia 1 tahun tersebut semakin menggemaskan dengan memamerkan potret dirinya yang begitu ekspresif. Penasaran seperti apa? Yuk langsung saja intip potretnya.

1. Potret Bersama Sang Mama

Pada tanggal 2 September 2019 lalu, Sandra Dewi melahirkan buah hati keduanya yang begitu tampan dan menggemaskan. Pada potret kali ini, Sandra Dewi menunjukkan kedekatannya dengan baby Mika. Bahkan, ibu dan anak ini juga kerap tampil kompak di beberapa kesempatan. Potret menggendong putra keduanya ini, Sandra Dewi masih cocok seperti kakak beradik ya.

2. Bersama Sang Kakak

Potret kedekatan Mikhael Moeis dan sang kakak sering menjadi sorotan warganet. Pasalnya, keduanya selalu tampil kompak dan nampak akur. Seperti momen yang satu ini misalnya, keduanya begitu imut menggunakan outfit kembar mulai dari baju, celana, hingga sepatu. Bahkan, sang kakak terlihat begitu menyayangi sang adik dengan menciumnya. Sweet banget.

3. Menggemaskan dengan Gaya Rambut Jabrik

Siapa yang gemas dengan gaya rambut jabrik baby Mika? Potret menggemaskan yang ditunjukkan kerap dibagikan oleh orangtuanya dan menimbulkan reaksi gemas dari warganet. Seperti potret yang satu ini, terlihat dalam foto ini baby Mika bergaya candid dengan gaya rambut jabrik yang kece abis.

4. Potret Bengong Tetap Imut

Kira-kira baby Mikhael sedang melihat apa sih? Potret yang satu ini juga berhasil mencuri perhatian warganet akibat pose bergaya duduk santai dengan wajah bengongnya itu. Meski begitu, baby Mika tetap imut dan bikin hati kaum hawa selalu jatuh cinta kepadanya. Baby yang kerap tampil stylish ini juga makin cocok jadi model bayi profesional nih.

5. Pipi Chubby

Pipi chubby yang dimiliki oleh baby Mika memang membuat semua orang ingin menyubitnya. Pada potret kali ini, bayi yang baru berusia 8 bulan tersebut begitu lucu ketika mencoba merangkak ke arah kamera. Pipi chubby dan rambut jabrik baby Mika sukses menyihir para idolanya ya.

6. Bermain Bola

Siapa sih yang nggak dibikin gemas dengan polah ekspresif baby Mika? Pasalnya, di usianya yang masih balita, ia sudah menunjukkan pose-pose cutenya. Pada momen kali ini, baby Mika nampak berada di lapangan basket nih. Bak orang dewasa, potret dirinya memegang bola basket sukses bikin gemas. Kalau sudah gede pasti jadi pemain basket handal nih.

7. Gemas Saat Potret Makan

Pada potret kali ini, Dewi Sandra mengabadikan momen saat sang anak mencoba makan sendiri dengan wajah yang belepotan makanan. Rupanya, baby Mika baru saja melakukan MPASI. Meski begitu, baby Mika tetap saja memperlihatkan raut wajah happy. Sang kakak juga sering memperlihatkan rasa sayangnya kepada sang adik.

8. Kompak dengan Sang Kakak

Diketahui, Sandra Dewi juga cukup sering mengunggah kebersaman kedua putranya. Tak sedikit warganet yang merasa gemas melihat interaksi keduanya. Dalam beberapa kesempatan, Mikhael dan sang kakak pun terlihat menggunakan busana senada. Kompak banget mereka.

Itulah sederet potret tampan baby Mikhael Moeis anak kedua Sandra Dewi yang begitu ekspresif. Semoga selalu tumbuh menjadi anak yang pintar dan selalu sayang orangtua ya.


REKOMENDASI
TRENDING