Tak Kunjung Menikah, Baim Wong Makin Dibully Wulan Guritno Lewat Video Singkat

Rabu, 07 Maret 2018 09:40 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Tak Kunjung Menikah, Baim Wong Makin Dibully Wulan Guritno Lewat Video Singkat (credit : instagram.com/baimwong, instagram.com/wulanguritno)

KapanLagi.com - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino beberapa hari yang lalu memang menyedot banyak perhatian. Tak hanya berita tentang kedua sejoli saja yang jadi sorotan, tapi juga postingan para sahabat yang hadir pada pesta pernikahan tersebut. Wulan Guritno salah satunya. Wulan buat video joke Baim Wong yang tak kunjung menikah di pesta pernikahan Chicco-Putri.

Ditemui di bilangan Jakarta Pusat (5/3/2018) Baim Wong beri komentar atas video tersebut. "Padahal sebelumnya, sebulan yang lalu, saya sudah ngasih tebakan ke teman-teman, "Siapa yang duluan menikah? Gue apa dia (Chicco)?" Terus saya bilang, "Gue lah!" Eh tapi nggak lama dia (Chicco) yang malah nikah."

(credit : instagram.com/baimwong)(credit : instagram.com/baimwong)

Baim pun mengungkapkan bahwa kesendiriannya ini jadi bahan candaan Wulan dan Lukman Sardi. Ia pun digoda-goda karena tak kunjung melepas masa lajangnya. Masih betah jomblo, Baim mengungkapkan alasannya. "Habis calon saya nggak disetujuin semua sama mereka (teman-temannya). Nggak tahu (penyebabnya). Tanya tuh mereka! Yang ini jangan, itu jangan."

Cuek dengan larangan teman-temannya, Baim tetap memilih mengambil keputusan sendiri dalam mencari pendamping hidup. "Bukan mereka yang kawin kan. Jadi kadang saya nggak peduliin omongan mereka ya karena komentarnya manusia manusia itu suka pedes. Kadang suka males dengernya he he he," ujar Baim. Tak merasa dikekang, Baim menganggap larangan teman-temannya sebagai bentuk rasa kasih sayang mereka kepadanya. "Mereka pasti mau saya nikah cepet kok, tapi sama orang yang tepat."

Sebelumnya Baim diketahui sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Pesinetron muda Vebby Palwinta pun masuk dalam jajaran mantan pria 36 tahun ini. Tak berjalan mulus romansa Baim-Vebby pun berakhir di tahun 2017. Belakangan ini santer terdengar Baim sedang menjalain kedekatan dengan sang mantan pacar, Marshanda.

Ditinggal menikah oleh Chicco, kini Baim jadi satu-satunya cowok single dalam geng. "Dulu ada Chicco, jadi aman. Sekarang tinggal saya. Makin di-bully he he he," tutup Baim.

(kpl/abs/ren)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING