Tak Malu, Bella Shofie Akui Orangtuanya Jualan Bubur di Medan

Kamis, 28 Desember 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Malu, Bella Shofie Akui Orangtuanya Jualan Bubur di Medan Bella Shofie @KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu ramai tersiar kabar bahwa orangtua Bella Shofie ternyata berjualan bubur di Kota Medan, Sumatera Utara. Ayah dan ibu Bella dibantu oleh adiknya berjualan bubur di salah satu tempat di kota itu.

Kabar ini sempat menghebohkan karena selama ini Bella dikenal sebagai sosok yang kerap menunjukkan kemewahan. Kehidupannya sangat sosialita, makan di tempat fancy dan memakai barang mahal. Namun ternyata orangtuanya berjualan bubur.

Bella Shofie akui ayah dan ibunya berjualan bubur @bellashofie5292Bella Shofie akui ayah dan ibunya berjualan bubur @bellashofie5292

Namun Bella santai saja ketika foto kedua orangtuanya beredar di publik. Ia malah membela ayah dan ibunya, dan menegaskan bahwa bisnis itu adalah keinginan ayah dan ibunya yang memang tak mau tinggal diam.

Bella menjelaskan soal usaha ayah dan ibunya ini lewat Insta Stories. Ia membuat tiga postingan tentang bisnis catering ibunya dan meminta orang-orang agar mampir mencicip masakan sang bunda yang lezat.

Bella belikan ayah dan ibunya rumah dan mobil baru @bellashofie5292Bella belikan ayah dan ibunya rumah dan mobil baru @bellashofie5292

Pada postingan berikutnya, Bella juga menyatakan bahwa ia sudah berusaha semampunya untuk menyenangkan orangtuanya. Dari hasil kerja kerasnya, Bella membelikan rumah baru untuk orangtuanya dan juga memberangkatkan mereka ke Tanah Suci Mekkah.

Bella pun juga membelikan mobil untuk ayah, ibu dan adik-adiknya. Ia berusaha semampunya untuk menyenangkan keluarganya sebagai bentuk tanggung jawab anak yang paling tua.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING