Tak Masalah Karir Redup, Ini Cara Luna Maya Tetap Eksis

Kamis, 06 Juli 2017 10:22 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Masalah Karir Redup, Ini Cara Luna Maya Tetap Eksis Luna Maya ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Luna Maya mungkin satu-satunya publik figur yang berani mengakui bila karirnya telah meredup. Hal ini membuatnya mulai melebarkan sayap di bidang bisnis mode serta kecantikan untuk investasi masa depan.

Namun Luna ternyata juga memiliki cara sendiri untuk tetap menunjukkan kalau dirinya 'ada'. Kalau dirinya memang dilahirkan untuk menjadi seorang seniman sejati. Apa itu?

"Saat ini aku lagi pengin fokus main film. Apa pun yang aku kerjain bukan untuk aku bersinar lagi, tapi untuk eksistensi aku. Kalau pun nggak terkenal lagi, nggak masalah buat aku. Karena aku pengen lebih meningkatkan aku sebagai aktor, aku pengin napas lebih panjang, orang ingat Luna. Tujuannya bukan untuk terkenal lagi atau bersinar lagi. Kayaknya tujuan itu terdengar terlalu dangkal," kata Luna usai media screening FILOSOFI KOPI 2 di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

Luna Maya mencoba eksis lewat film. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoLuna Maya mencoba eksis lewat film. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Fokus kembali berkarir sebagai bintang film, Luna tak memiliki target muluk. Namun ia berangan-angan suatu hari kualitas aktingnya bisa dihadiahi oleh sebuah penghargaan prestisius yang menjadi idaman para aktor dan aktris di industri ini.

"Target aku dalam main film pengin bisa akting lebih baik lagi. Kalau tujuannya dapat penghargaan ya mungkin bisa dibilang ke situ. Tapi kalau pun nggak ya nggak papa juga. Sekarang lebih woles, go with the flow," ujarnya.

Dengan alasan tersebut, Luna pun selektif dalam menerima tawaran film yang datang kepadanya. "Kalau dibilang selektif mungkin sekarang saatnya agar nggak mengulang karakter yang sama, mengulang tipe film yang sama agar kitanya sebagai aktor juga berkembang, meningkatkan kualitas dari sisi akting," pungkas kekasih Reino Barack ini.

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING